Rombongan Alumni Indonesian Idol Hadiri Acara Lamaran Mahalini, Warganet: Reunian Idol X Jadinya

Senin, 08 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
Rombongan Alumni Indonesian Idol Hadiri Acara Lamaran Mahalini, Warganet: Reunian Idol X Jadinya
Alumni Indonesian Idol yang turut hadir di acara lamaran Mahalini di antaranya Tiara Andiri, Novia Bachmid, Lyodra, Keisya Levronka, hingga Samuel Cipta. / Foto: Instagram @kelylybandcyonk
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan acara lamaran di The Langham, Jakarta, pada Minggu, 7 Mei 2023. Acara ini berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Mereka berdua tampak mengenakan pakaian bernuansa hijau army selama acara. Mahalini begitu memesona dengan kebaya yang dipadukan dengan rok batik.

Berasal dari Bali, Mahalini pun mengenakan hiasan khas Pulau Dewata di rambutnya yang disanggul. Dia juga tampil flawless dengan makeup bernuansa pink. Sedangkan Rizky Febian tampil keren dengan batik hijau dan celana hitam.



Sebagai jebolan Indonesian Idol musim X, teman-teman seangkatan Mahalini di ajang pencarian bakat bergengsi itu pun cukup banyak yang hadir.

Sejumlah alumni Indonesian Idol yang turut hadir di antaranya Tiara Andiri, Novia Bachmid, Lyodra, Keisya Levronka, Kevin Hugo, Samuel Cipta, dan Ola Elannor.

Momen berkumpulnya para alumni Indonesian Idol di acara lamaran Mahalini ini dibagikan Ziva Magnolya di Instagram Stories @zivamagnolya. Mereka semua kompak memakai busana berwarna putih.

Unggahan Instagram Stories Ziva itu kembali diunggah akun @kelylybandcyonk, dan mendapat banyak komentar dari warganet yang memuji kekompakan mereka.

"Keren banget reunian Idol X jadinya," tulis akun @mr_rzky*** di kolom komentar.



"Cantik banget," sahut @nseen***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3099 seconds (0.1#10.140)