7 Kota Paling Bau di Dunia, Nomor 4 Aroma Telur Busuk

Selasa, 09 Mei 2023 - 06:30 WIB
loading...
7 Kota Paling Bau di Dunia, Nomor 4 Aroma Telur Busuk
Kota paling bau di dunia dikenal memiliki aroma yang tidak sedap dan menyengat. Penyebab kota ini menjadi bau sangat beragam, salah satunya pembuangan limbah. Foto/Stars Insider
A A A
JAKARTA - Kota paling bau di dunia dikenal memiliki aroma yang tidak sedap dan menyengat. Penyebab kota ini menjadi bau pun sangat beragam, salah satunya karena pembuangan limbah yang sembarangan.

Selain limbah, kota paling bau di dunia ini juga ada yang memiliki aroma daging busuk dengan amonia. Hal tersebut memberikan pengalaman yang tidak menyenangkan bagi wisatawan yang berkunjung.

Tak melulu bau tidak sedap, kota ini juga memiliki bau yang wangi. Seperti bau manis karena berfungsi sebagai gudang penyimpanan anggur hingga tempat pembuatan parfum dunia.

Kota Paling Bau di Dunia



Tertarik untuk mengunjunginya? Berikut daftar kota paling bau di dunia dilansir dari Stars Insider, Selasa (9/5/2023).



1. Venesia, Italia

7 Kota Paling Bau di Dunia, Nomor 4 Aroma Telur Busuk

Foto/Stars Insider

Disebut sebagai salah satu kota paling romantis di Eropa, Venesia terkenal dengan 118 pulaunya yang dipisahkan oleh kanal dan jembatan. Namun, keberadaan air itulah yang membuat kota ini terkenal bau.

Kanal adalah rumah bagi air garam asin, ganggang yang membusuk, dan saluran pembuangan limbah, yang membuat kota ini benar-benar bau. Baunya menjadi lebih buruk di musim panas, jadi pergilah ke Venesia di musim dingin untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.

2. Fez, Maroko

7 Kota Paling Bau di Dunia, Nomor 4 Aroma Telur Busuk

Foto/Stars Insider
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)