Kebun Binatang Idaman Warga Indonesia, Nomor 4 Pernah Terbaik di Asia

Senin, 08 Mei 2023 - 12:43 WIB
loading...
Kebun Binatang Idaman Warga Indonesia, Nomor 4 Pernah Terbaik di Asia
Sejumlah hewan di Kebun Binatag Batu Secret Zoo Malang, Jawa Timur. Kebun Binatang Batu Secret Zoo menjadi salah satu kebun binatang favorit masyarakat Indonesia. FOTO/Malang.guidance.com
A A A
JAKARTA - Anda dan keluarga bisa merencanakan waktu liburan ke tempat eksotis, salah satunya ke kebun binatang. Salah satu kebun binatang favorit adalah Batu Secret Zoom yang berada di Kota Batu Malang, Jawa Timur. Berikut 6 kebun binatang yang masuk primadona masyarakat untuk dikunjungi.

1.Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta

Kebun binatang yang sangat familiar bagi warga DKI Jakarta. Ragunan hampir tidak pernah sepi pengunjung, terutama saat akhir pekan. Kebun binatang ini tentu bisa jadi alternatif wisata edukasi terbaik di Jakarta. Dimana bisa dikunjungi oleh semua kalangan.

2.Gembira Loka Zoo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Kebun binatang yang berada di tengah Kota, menjadi tempat tepat untuk bersenang-senang baik sendiri maupun bersama keluarga.


3.Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat

Taman Safari di Bogor ini juga cukup populer bagi warga DKI Jakarta dan Jawa Barat. Terkenal karena luas dan lengkap, di sana juga terdapat salah satu wahana mainstream yaitu rumah hantu.

4.Batu Secret Zoo, Malang, Jawa Timur

Kebun binatang asal Jawa Timur ini masuk 10 besar terbaik se-Asia tahun 2015 menurut Indonesia baik. Jadi tempat wisata dan kebun binatang modern yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Batu Secret Zoo yang berada di tanah seluas 14 hektare tersebut merupakan bagian dari Jatim Park 2.

5. Taman Hewan Pematang Siantar, Sumatera Utara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)