Personel The Standstills Lolos dari Maut, Mobil Tur Ringsek usai Tabrakan dengan Rusa

Senin, 08 Mei 2023 - 15:59 WIB
loading...
Personel The Standstills Lolos dari Maut, Mobil Tur Ringsek usai Tabrakan dengan Rusa
Anggota band rock The Standstills lolos dari maut, setelah mobil van tur mereka bertabrakan dengan rusa besar di tengah hujan lebat. / Foto: Instagram @thestandstills
A A A
ONTARIO - Grup rock asal Kanada, The Standstills masih dinaungi dewi fortuna. Anggota band ini lolos dari maut, setelah mobil van tur mereka bertabrakan dengan rusa besar ketika hujan lebat turun di selatan Wawa, sebuah kota kecil di Ontario, Kanada.

Kecelakaan itu terjadi ketika band yang beranggotakan Jonny Fox (gitar/vokal) dan Renee Couture (drum), ditambah Brendan Mcmillan (bass/vokal) ini sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertunjukan di Thunder Bay, Sabtu waktu setempat.

Di acara tersebut, The Standstills sendiri dijadwalkan mendukung penampilan band Theory Of A Dead Man.



"Saya sedang berkendara menuruni bukit dengan tikungan di bagian bawahnya," ungkap McMillan yang mencoba menceritakan kronologis insiden itu kepada Classic Rock.

"Saat mulai mengitari tikungan, kami melihat seekor rusa besar berjalan ke jalur kami. Saya dan Jonny mulai berteriak "oh sial oh sial oh sial!" Tidak ada waktu untuk bereaksi dan menghindari hewan besar itu," lanjut McMillan.

Personel The Standstills Lolos dari Maut, Mobil Tur Ringsek usai Tabrakan dengan Rusa
(Foto: Instagram @thestandstills)

"Yang bisa saya lakukan hanyalah memperlambat laju kendaraan sebisa mungkin sambil mempertahankan kendali. Satu-satunya pikiran saya adalah keselamatan," latanya lagi.

McMillan pun menyampaikan bahwa mobil yang dikendarainya akhirnya menabrak rusa itu dengan keras, dan dia berhasil meminggirkan kendaraan ke bahu jalan sebelum rusa itu tidak bisa bergerak.

"Masih belum yakin dengan tingkat kerusakan dan lokasi serta kondisi rusa, kami berhenti dan memastikan kami berempat tidak mengalami cedera," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)