Diajak Masuk Islam setelah Tunangan dengan Rizky Febian, Begini Respons Mahalini

Senin, 08 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
Diajak Masuk Islam setelah Tunangan dengan Rizky Febian, Begini Respons Mahalini
Mahalini dan Rizky Febian tinggal selangkah lagi untuk sampai ke gerbang pernikahan. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Mahalini dan Rizky Febian tinggal selangkah lagi untuk sampai ke gerbang pernikahan. Kemarin, pasangan beda agama ini telah melangsungkan pertunangan secara tertutup di Jakarta.

Sejak awal hubungan, Rizky Febian dan Mahalini kerap ditanya soal perbedaan paling prinsip tersebut.

Rizky Febian sendiri selalu mengatakan, hanya ingin menjalani hubungan dengan Mahalini secara apa adanya. Soal nanti bagaimana mereka bisa naik ke jenjang pernikahan, anak sulung Sule itu menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan.



"Kita nggak kenapa-kenapa selama ini, aman-aman saja. Soal jenjang selanjutnya, biar Yang di Atas yang mengatur," kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Volix Media, Senin (8/5/2023).

"Hubungan kita tuh nggak ada (dibuat) skrip. Ngalir gitu aja, jalanin aja," tambahnya.

Di momen yang sama, Mahalini sendiri sempat ditanya soal kemungkinan dirinya berpindah agama, mengikuti keyakinan Rizky Febian yang seorang muslim.

Tak mau menjawab secara gamblang ya atau tidak, penyanyi asal Bali itu memilih memberikan jawaban diplomatis.



"Kalau gue itu pandangannya adalah, segala agama itu baik. Gue tuh nggak pernah berpikir agama itu jelek. Dan orang tua gue tuh nggak pernah mengajarkan gue untuk tidak menerima agama lain," beber Mahalini.

Menurut Mahalini, Tuhan yang disembah oleh manusia dari agama apa pun tetaplah satu. Sementara ajaran yang tertuang dalam agama apa pun, muaranya adalah membentuk manusia untuk menjadi orang baik.

"Jadi di saat gue sudah sekarang ini, gue menangkap bahwa segala agama itu baik untuk kita jalankan. Tuhan tetap satu. Agamanya yang kita pelajarin, how to menjadi orang baik," ujar Mahalini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)