Raisa Cuti dari Akting demi Garap Album Ketiga

Kamis, 10 Maret 2016 - 20:30 WIB
Raisa Cuti dari Akting demi Garap Album Ketiga
Raisa Cuti dari Akting demi Garap Album Ketiga
A A A
JAKARTA - Usai merilis album The Best of Raisa, penyanyi cantik berusia 25 tahun ini ingin lebih fokus menggarap musiknya. Dia tidak ingin terjun ke dunia akting untuk sementara waktu.

Saat ini, Raisa fokus untuk menggarap album ketiganya. Dia ingin agar album barunya itu bisa sukses seperti dua album sebelumnya.

"Karier akting itu bukan prioritas saya sekarang. Saya ingin fokus di musik dan album ketiga saya," ujar Raisa di Jakarta.

Menurut Raisa, saat ini dunia musik Indonesia sedang berkembang dan mengalami kebangkitan. Apalagi, musisi lokal juga kian kreatif dengan kemajuan teknologi yang ada.

"Musik Indonesia mulai bangkit lagi. Platform-nya makin banyaak. Dan bagi saya sebagai penikmat musik, udah banyak banget musik Indonesia yang lebih maju. Ini menuju kebangkitan lagi. Musisi lokal pasti merajai," papar dia.

Raisa baru saja mengeluarkan album The Best of Raisa. Album ini berisi sembilan lagu yang merupakan kumpulan lagu andalannya dari dua album sebelumnya.

Di album itu, ada tiga lagu yang diberi nuansa berbeda, yakni Could It Be, Terjebak Nostalgia, dan Teka-Teki. Ketiga lagu ini dibuat versi live yang direkam ketika Raisa menggelar konser.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)