Ustaz Derry Sulaiman Akan Pertemukan Virgoun dan Inara Rusli, Rujuk?

Senin, 08 Mei 2023 - 19:09 WIB
loading...
Ustaz Derry Sulaiman Akan Pertemukan Virgoun dan Inara Rusli, Rujuk?
Ustaz Derry Sulaiman akan mempertemukan Virgoun dan Inara Rusli. Sebagai sahabat, pendakwah itu masih berharap rumah tangga keduanya bisa bersatu kembali. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Ustaz Derry Sulaiman akan mempertemukan Virgoun dan Inara Rusli . Sebagai sahabat, pendakwah itu masih berharap rumah tangga keduanya bisa bersatu kembali seperti sebelumnya.

Ustaz Derry sendiri menilai baik Virgoun dan Inara masih memiliki rasa sayang satu sama lain. Hanya saja, dia tetap mengembalikan keputusan kepada sang penyanyi yang sudah memutuskan menggugat cerai istrinya.

"Saya hanya menunggu waktu pulang ke Indonesia nanti. Kalau ada kesempatan untuk bisa menjumpakan mereka. Dalam keyakinan saya, mereka berdua masih memiliki rasa," kata Ustaz Derry dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (8/5/2023).

"Jadi sayang banget kalau harus mengikuti emosi ya. Kalau penilaian saya, masih bisalah mereka pernikahannya diselamatkan. Sekarang tergantung Virgoun aja," sambungnya.



Inara, dijelaskan Ustaz Derry sempat minta tolong padanya untuk melakukan mediasi dengan Virgoun. Namun sayang, komunikasinya dengan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu sempat terputus hingga mediasi pun gagal.

Berdasarkan pengakuan Inara, ibu tiga anak itu masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Virgoun. Dia pun berharap sang suami bisa meninggalkan pekerjaannya di dunia hiburan dan fokus memperbaiki rumah tangga mereka.

"Aku diberikan amanah dimintai tolong sama Inara untuk jadi mediasi. Aku menjalankan tugas itu semampunya, tapi ternyata terakhir kan komunikasi kita terhenti sudah tidak dijawab sama Virgoun," jelas Ustaz Derry.

"Permintaan Inara untuk rujuk, baik-baik untuk ke pesantren berdua, tinggalkan dulu pekerjaan, tinggalkan dulu kesibukan, fokus untuk perbaiki rumah tangga dan permintaan Inara itu aku sampaikan dan sampai sekarang belum ada jawaban," tambahnya.



Sementara itu, rencana untuk mempertemukan Virgoun dan Inara akan dilakukan Ustaz Derry setelah dirinya pulang ke Indonesia. Dia pun berharap penyanyi 36 tahun itu masih mau berkomunikasi dan mendengarkan penjelasannya.

"Insya Allah tanggal tujuh ini aku sampai di Jakarta, Insya Allah. Mudah-mudahan Virgoun masih mau komunikasi sama aku, mau dijelaskan secara baik-baik, secara agama dan kalaupun Virgoun mengambil keputusan sudah cukup selesai, ya kita hargai keputusan itu. Tetap doakan Virgoun baik-baik saja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)