Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Ingin Asuh Anak Bersama

Senin, 08 Mei 2023 - 20:59 WIB
loading...
Gugat Cerai Inara Rusli, Virgoun Ingin Asuh Anak Bersama
Virgoun menggugat cerai Inara Rusli ke PA Jakarta Barat. Terkait keputusannya ini, artis 36 tahun itu ingin mengasuh ketiga anaknya bersama dengan Inara. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun menggugat cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Terkait keputusannya ini, artis 36 tahun itu ingin mengasuh ketiga anaknya bersama dengan Inara.

Hal tersebut disampaikan Virgoun melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu berharap perceraiannya dengan Inara tidak mempengaruhi sang anak.

Karena itu, sebagai ayah, Virgoun ingin selalu bertanggung jawab atas tumbuh kembang anaknya. Terlebih, ketiga anaknya masih sangat kecil.

"Masih sebatas informasi yang kita dapat, yang kita ajukan kemarin, mengajukan permohonan cerai dan juga anak-anak kita minta diasuh bersama," kata Sandy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/5/2023).



"Karena ya mudah-mudahan klien kami juga menyampaikan akan bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak," sambungnya.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kesepakatan di atas hitam putih soal pengasuhan anak antara Virgoun dan Inara.

"Secara hitam putih belum. Tapi klien kami meminta untuk hak asuh itu diasuh bersama," jelas Sandy.

"Aku belum tahu (Virgoun bertemu anak)," tambahnya.



Sementara, terkait alasan vokalis Last Child itu ngotot bercerai dengan Inara merupakan murni keputusan sendiri. Karena itu, Virgoun resmi melayangkan permohonan cerai ke PA Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023.

"Keputusan dia sendiri," ujar Sandy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)