Inge Anugrah soal Perjanjian Pra Nikah dengan Ari Wibowo: Jangan Terlalu Bucin

Senin, 08 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Inge Anugrah soal Perjanjian Pra Nikah dengan Ari Wibowo: Jangan Terlalu Bucin
Inge Anugrah mengaku menandatangani perjanjian pra nikah dengan Ari Wibowo. Hanya saja, dia mengaku tidak membaca dengan betul isi perjanjian tersebut. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah mengaku menandatangani perjanjian pra nikah dengan Ari Wibowo . Hanya saja, dia mengaku tidak membaca dengan betul isi perjanjian tersebut.

Sebab Inge saat itu berharap bisa membangun rumah tangga dengan Ari untuk selamanya. Karena itu, ibu tiga anak ini pun tidak mengetahui perjanjian pra nikah tersebut berisi kesepakatan keuangan mereka.

"Aku sign tapi nggak baca isinya untuk dibaca karena namanya nikah kan pasti untuk selamanya ya," kata Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Dengan menandatangi surat perjanjian pra nikah tersebut, Inge saat itu ingin membuktikan kepada Ari bahwa dirinya menikah bukan karena harta. Melainkan cinta kepada adik Ira Wibowo tersebut.



"Jadi sign aja. Aku mau buktikan ke Ari juga bukan untuk harta tapi untuk cinta," jelas Inge.

Inge tidak pernah membayangkan pernikahannya selama 17 tahun dengan Ari akan berakhir. Dia pun mengingatkan para perempuan untuk belajar dari kasusnya agar tidak terlalu bucin alias budak cinta.

"Dari pengalaman hidup saya semoga jadi pelajaran buat wanita di luar sana. Jangan terlalu bucin yah," tandasnya.

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Senin, 3 April 2023. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.



Dalam gugatannya, Ari menuntut cerai dan hak asuh kedua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)