Agnez Mo, NOAH hingga DJ Mancanegara Siap Guncang Panggung Megah The H Club SCBD

Senin, 08 Mei 2023 - 16:51 WIB
loading...
Agnez Mo, NOAH hingga DJ Mancanegara Siap Guncang Panggung Megah The H Club SCBD
Sejumlah musisi ternama, seperti Agnez Mo, Mario G Klau, Sammy Simorangkir, grup band NOAH, Dewa 19 dan DJ W&W asal Belanda siap mengguncang panggung megah di The H Club di kawasan SCBD. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi ternama, seperti Agnez Mo , Mario G Klau, Sammy Simorangkir, grup band NOAH, Dewa 19 dan DJ W&W asal Belanda siap mengguncang panggung megah yang dihelat di The H Club di kawasan SCBD.

Promotor musik Indonesia, WWG Event juga akan membawa sejumlah musisi DJ ternama dari mancanegara ke acara musik di The H Club SCBD. Deretan DJ ini pernah tampil di berbagai festival musik terkenal dunia, seperti Tomorrowland, Ultra Music Festival, dan Electric Daisy Carnival.

Untuk agenda The H Club SCBD memiliki jadwal penampilan yang cukup padat, dimulai dari Dewa 19 pada 5 Mei, Winky Wiryawan pada 6 Mei, Sammy Simorangkir pada 11 Mei, Whisnu Santika pada 13 Mei, Mario G Klau pada 18 Mei, Jade Rasif pada 20 Mei, Noah pada 25 Mei, dan Agnez Mo serta W&W pada 26 dan 27 Mei.

“Yaa senang jadi bagian di acara di tempat yang jadi perbincangan banyak orang, tentu akan menghadirkan experience sendiri ketika manggung nanti,” kata Agnez Mo dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (8/5/2023) petang.



Menurut pendiri HW Group, Ivan Tanjaya, dengan dibukanya The H Club SCBD, klub ini siap bersaing dengan klub di Asia dan Amerika. Dengan kapasitas hingga ribuan orang, The H Club menawarkan jajaran DJ dan penghibur kelas nasional dan internasional terkemuka yang akan menghibur pengunjung.

“Kami berkomitmen menghadirkan musisi penampil baik solo Agnez Mo, Mario Klau, maupun grup band NOAH dari dalam maupun luar Negeri yang memberikan hiburan berkualitas kepada penonton,” ungkap Ivan Tanjaya.

Tak hanya itu, setiap pengunjung juga akan dimanjakan dengan hospitality terbaik agar merasa istimewa. The H Club dipercayai akan menjadi klub malam terbaik di Asia.

The H Club merupakan bagian dari HW Group, menjadi sorotan netizen karena eksterior megahnya yang memukau dan memanjakan penonton yang hadir dengan fasilitas yang dimilikinya. Gedung yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 7.000 m2 di SCBD, Jakarta ini, memang menjadi magnet bagi setiap pengendara yang melintasi sekitarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)