Nyanyikan 5 Lagu Dewa 19 di Konsernya, Ari Lasso Pastikan Sudah Dapat Izin Ahmad Dhani

Senin, 08 Mei 2023 - 20:53 WIB
loading...
Nyanyikan 5 Lagu Dewa 19 di Konsernya, Ari Lasso Pastikan Sudah Dapat Izin Ahmad Dhani
Ari Lasso akan menyanyikan lima lagu Dewa 19 di konser tunggalnya. Ari pun memastikan sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani untuk membawakan karyanya. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso akan menyanyikan lima lagu Dewa 19 di konser tunggalnya. Ari pun memastikan sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani selaku punggawa grup musik tersebut untuk membawakan karyanya.

Ari mengatakan lagu yang akan dinyanyikan pada konser tunggalnya merupakan tembang yang biasa dia bawakan saat masih menjadi vokalis Dewa 19 .

"Aku udah izin Ahmad Dhani, kayaknya di konser ini akan bawakan maksimal lima lagu Dewa-19 yang merupakan signatureku. Taulah mewakili lina albumku, masing-masing satu lagu," kata Ari dalam konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

"Masing-masing album aku pilih satu. Oke go ahead," sambungnya.



Dhani, dijelaskan Ari sudah memberikan izin spesial untuk membawakan lagu Dewa 19 di konser tunggalnya. Penyanyi asal Madiun, Jawa Timur itu membandingkan dirinya dengan Once Mekel yang tidak meminta izin kepada Dhani setiap kali tampil solo.

"Saya mendapat izin ya. Ini bisa jadi bahan gorengan ya. Kalau satunya (Once Mekel) tidak mendapat izin. Saya mendapat izin spesial oleh mas Dhani," jelas Ari.

Pelantun Hampa itu pun berencana akan menggandeng Dhani untuk tampil di konsernya. Namun sayang, Ari tidak bisa memastikan hal tersebut lantaran belum berkomunikasi lebih jauh dengan suami Mulan Jameela itu.

"Mas Dhani sampai sekarang belum ada, tetapi saya harap mungkin di salah satu kota, mungkin di Jakarta. Dia akan mendampingi istrinya sekaligus saya todong untuk ke atas panggung," tandasnya.



Ari Lasso akan menggelar konser tunggal bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso. Konser ini akan digelar di empat kota di Indonesia yakni Solo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

Dalam konser yang akan digelar mulai Juni dan Juli 2023 itu, Ari akan menggandeng Mulan Jameela sebagai penampil spesial. Sementara harga tiket konser paling murah Rp200 ribu, termahal Rp1,7 juta dan bisa dibeli mulai 12 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2898 seconds (0.1#10.140)