Ahmad Dhani Kena Protes Baladewa Gegara Unggah Video Once Mekel di Instagram Dewa 19

Senin, 08 Mei 2023 - 21:58 WIB
loading...
Ahmad Dhani Kena Protes Baladewa Gegara Unggah Video Once Mekel di Instagram Dewa 19
Hubungan Ahmad Dhani dan Once Mekel semakin memanas. Terbaru, Dhani diduga mengunggah video Once di Instagram Dewa 19 yang menyebabkan protes dari Baladewa. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Hubungan Ahmad Dhani dan Once Mekel semakin memanas. Terbaru, Dhani diduga mengunggah video Once di akun Instagram resmi Dewa 19 yang menyebabkan protes dari penggemarnya, Baladewa.

Video tersebut merupakan potongan wawancara Once dalam sebuah tayangan di YouTube. Di mana mantan vokalis Dewa 19 itu menceritakan bahwa dirinya yang sudah hidup mapan sebelum bergabung dengan band yang digawangi oleh Dhani tersebut.

Sebelum menjadi vokalis Dewa 19 dan bertemu Dhani, Once mengatakan dirinya sedang menangani proyek untuk World Bank. Tak tanggung-tanggung, gajinya pun dalam bentuk dolar Amerika.

"Saya bukan penyanyi kafe. Saya tuh ngantor disebuah projek World Bank dan dapat gaji bagus, dalam dolar gitu. Sebenarnya malas saya ceritain ini, entar disangka sombong lagi. Sombong deh boleh ya," kata Once dalam video tersebut dikutip Senin (8/5/2023).

Ahmad Dhani Kena Protes Baladewa Gegara Unggah Video Once Mekel di Instagram Dewa 19

Foto/Instagram Dewa 19

Baca Juga: Once Mekel Ngaku Sudah Mapan sebelum Masuk Dewa 19, Kerja Kantoran Digaji Dolar




"Sebenarnya saya cukup mapan untuk anak muda umur 27, 28. Oke saya belum nikah, dulu kan boleh gaji dolar. Sebuah projek World bank," tambahnya.

Once kemudian menggunakan penghasilannya saat itu untuk membuat lagu. Untuk mewujudkan hal tersebut, pemilik nama asli Elfonda Mekel ini menyewa studio musik untuk rekaman.

"Karena saya dapat uang cukup, saya pikir enaknya bikin lagu. Pakai uang saya untuk rekaman. Jadi kalau pulang kantor, saya bikin lagu, sewa studio," jelas Once.

"Kalau sore hari Rabu, saya dateng ke kawasan Blok M, bareng temen saya yang lawyer. Datenglah kita ke kafe itu, jadi kita berdua suka nyanyi di situ," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)