Punya Banyak Prestasi, DJ Verra V Kebanjiran Job di Luar Negeri

Senin, 08 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Punya Banyak Prestasi, DJ Verra V Kebanjiran Job di Luar Negeri
Industri musik Tanah Air diwarnai talenta berbakat, seperti DJ Verra V. Berkat kemahirannya, pemilik nama asli Verra Indah Purnama Sari ini menyabet prestasi. Foto/Instagram DJ Verra V
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air terus diwarnai oleh talenta berbakat, seperti DJ Verra V. Berkat kemahirannya, pemilik nama asli Verra Indah Purnama Sari ini berhasil menyabet banyak prestasi.

Menjadi DJ sejak 2014, DJ Verra V tercatat sudah beberapa kali memenangkan sejumlah kompetisi. Selain itu, perempuan asal Jakarta ini juga berhasil masuk Top 100 DJ Terbaik Se-Asia.

"Aku pernah masuk top 100 Asia Djanemag dapat ranking 51. Lalu masuk top 100 di Indonesia Djanemag ranking 12. Kemudian aku masuk TOP 100 Female DJ dari DjaneMag SEA dapat ranking 72," kata DJ Verra baru-baru ini.

"Lalu aku perform keluar negeri seperti Nepal, Thailand, Myanmar, Kamboja, Singapura dan Malaysia. Menurutku itu salah satu prestasi karena nggak semua DJ di Indonesia bisa untuk perform ke negara-negara tersebut," sambungnya.



Prestasi tersebut membawa nama DJ Verra dikenal sampai keluar negeri. Dia bahkan kebanjiran job dan sukses tampil di sejumlah negara.

"Nepal, Thailand, Myanmar, Kamboja, Singapura dan Malaysia. Bulan April kemarin kan lagi bulan puasa jadi aku buat Asia Tour," jelas DJ Verra.

"Kebetulan aku sempet tinggal di Thailand selama bulan puasa, jadi job-nya di Thailand dan Kamboja. Lebih banyak beberapa kota di Kamboja," tambahnya.

Setelah sukses tampil di Asia, DJ Verra akan melebarkan sayap hingga Eropa. Perempuan yang hobi liburan ini pun rencananya akan tampil di Belanda pada Oktober mendatang setelah merilis lagu baru berjudul Money.



"Kemarin bulan Maret, aku baru release lagu juga judulnya Money. Soon aku bakalan perform di Belanda juga di bulan Oktober, doain ya," ujar DJ Verra.

DJ Verra pun membagikan tips untuk para pemula yang ingin menekuni profesi sepertinya. "Menurutku di Splendid Academy ya, karena selain kamu sekolah DJ dengan DJ profesional, banyak ilmu yang kalian tau di luar basic nge-DJ juga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)