Atta Halilintar Beli Peternakan di Jember untuk Anak: Investasi Buat Ameena Sama Adiknya

Selasa, 09 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
Atta Halilintar Beli Peternakan di Jember untuk Anak: Investasi Buat Ameena Sama Adiknya
Atta Halilintar membeli peternakan di Jember. Suami Aurel Hermansyah ini menjadikan peternakan tersebut sebagai investasi Ameena Hanna Nur Atta dan adiknya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dikabarkan membeli peternakan di Jember, Jawa Timur. Suami Aurel Hermansyah ini akan menjadikan peternakan tersebut sebagai investasi untuk sang anak, Ameena Hanna Nur Atta dan adiknya yang masih dalam kandungan.

Atta sendiri terinspirasi dari saudara sang ayah mertua, Anang Hermansyah yang memiliki usaha peternakan di Jember. Di mana dia hidup santai di usia tua dengan mengurusi peternakan di kampung halaman.

"Aku beli peternakan itu terinspirasi dari Jember. Karena lihat abah, saudaranya Pipi (Anang Hermansyah) itu," kata Atta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 8 Mei 2023.

"Dia masa depannya banyakan di kampung, malah lebih nyantai. Nyantai karena usahanya peternakan," sambungnya.





Sulung Gen Halilintar itu pun semakin mantap untuk membeli peternakan di Jember setelah mengetahui harga tanah yang masih terbilang murah. Nantinya, peternakan tersebut akan diperuntukkan bagi masa depan kedua buah hatinya.

Keseriusan Atta untuk menjadikan peternakan tersebut sebagai investasi pun terlihat dari rencananya yang akan memberikan nama tempat tersebut Farm Ameena.

“Maunya tadinya investasinya buat Ameena sama adiknya nanti kalau udah besar, 'Oh ada Farm Ameena' gitu. Kemarin itu sih niatnya," jelas Atta.

Di sisi lain, Aurel sedang hamil anak kedua. Atta pun bersyukur saat mendapatkan kabar kehamilan sang istri.



"Alhamdulillah, salah satu momen paling bahagia. Waktu dikasih kejutan aja aku kaget, karena posisinya itu sebelum umroh," ujar Atta.

"Ternyata kandungannya itu udah tiga bulan. Kaget, nggak percaya. Ah ini beneran? Jadi waktu dikasih kejutan kemarin, aku tuh kaget, merindingnya minta ampun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2542 seconds (0.1#10.140)