Aurel Hamil Anak Kedua, Anang Hermansyah Ikut Minta Tambah Momongan ke Ashanty

Selasa, 09 Mei 2023 - 07:36 WIB
loading...
Aurel Hamil Anak Kedua, Anang Hermansyah Ikut Minta Tambah Momongan ke Ashanty
Anang Hermansyah dan putri sulungnya, Aurel, yang tengah hamil anak kedua. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Kehamilan kedua Aurel Hermansyah menjadi kabar membahagiakan bagi keluarga besarnya. Terutama untuk sang ayah, Anang Hermansyah.

Saking bahagia, Anang dan istrinya, Ashanty, menggelar doa bersama di sebuah pesantren di Jember, Jawa Timur. Hal tersebut mereka lakukan dengan harapan agar Tuhan memberikan kelancaran selama kehamilan dan persalinan Aurel nanti.



"Aku mendoakan terus dengan Bunda (Ashanty). Kemarin kita mendoakan terus di pesantren di Jember, kita minta doa di sana semoga di lahirannya (Aurel) kedua bisa lancar," kata Anang saat ditemui kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

Menyambut hadirnya cucu kedua, Anang ternyata sempat memiliki keinginan untuk menambah anak lagi. Keinginan itu bahkan sudah ia sampaikan kepada Ashanty.

"Aku udah ngomong, 'kita masih muda, masih bisa nambah satu (anak) lagi'. Benar, aku udah ngomong, 'ayolah nambah satu lagi'," begitu kata Anang saat merayu sang istri.



Namun, permintaan tersebut tak langsung diiyakan oleh Ashanty. Kendati usianya masih 39 tahun, Ashanty ternyata sudah tidak berniat untuk menambah momongan.

Menanggapi hal tersebut, Ashanty mengatakan bahwa keinginan sang suami untuk punya anak lagi semata-mata karena tak mau kalah dengan Aurel dan Atta.

"Dibilang (oleh Ashanty), 'ini mah bener-bener masih nggak mau kalah aja dari menantu'," ujar Anang seraya tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)