Cuma 3 Hari, Anda Bisa Nginep di Hotel Mewah Diskon 30%! Cek Promonya di Sini

Selasa, 09 Mei 2023 - 08:20 WIB
loading...
Cuma 3 Hari, Anda Bisa Nginep di Hotel Mewah Diskon 30%! Cek Promonya di Sini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penasaran banget gimana asyiknya sensasi menginap di hotel mewah? Pengen staycation tapi takut bujet nggak cukup karena harga kamarnya yang ‘selangit’? Tenang, karena mulai saat ini Anda nggak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Soalnya, Mister Aladin lagi ngadain Flash Sale yang bisa bikin Anda HEMAT 30%, untuk menginap di hotel bintang 4 & 5 seperti Merlynn Park Hotel Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta, Sunlake Hotel Jakarta, dan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang.

Flash Sale-nya cuma berlangsung 3 hari saja, yakni pada 9-11 Mei 2023 saja! Makanya, pastikan Anda pantengin terus website dan aplikasi Mister Aladin buat kejar diskonnya. Jangan sampai ketinggalan ya!



Ajak juga orang terdekat Anda supaya ada lebih banyak diskon yang bisa didapat! Selain itu, makin rame liburannya, suasananya jadi makin seru dan tak terlupakan! Tenang saja, walaupun Flash Sale-nya hanya berlangsung 3 hari, tapi periode menginapnya bebas!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/sango2023.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)