alexametrics

Starvision Mulai Produksi Film The Fabulous Udin

loading...
Starvision Mulai Produksi Film The Fabulous Udin
Kru dan pendukung film The Fabulous Udin menggelar syukuran untuk dimulainya produksi film tersebut di Jakarta, Jumat (11/3/2016). (Sindonews/Diandra Caesarlita)
A+ A-
JAKARTA - Rumah produksi Starvision akan kembali menelurkan film terbaru adaptasi dari sebuah novel yang berjudul The Fabulous Udin. Film remaja ini menceritakan tentang kisah persahabatan seorang social genius bernama Udin dan ketiga sahabatnya yakni Jeki, Ucup, dan Inong.

Udin yang selalu bisa menyelesaikan berbagai masalah dan menjadi idola di sekolah tiba-tiba dibuat terpana dengan kehadiran Miss Sayembara bernama Suri. Gadis itu cantik, berprestasi, dan selalu gembira meski dia mengidap penyakit kanker otak.

“Jadi film The Fabulous Udin mengajarkan kita untuk bertanya kepada diri kita apakah kita sudah menertawakan masalah hari ini? Dengan kita menertawakan masalah, masalah Insya Allah akan pergi. Saya melihat di dalam cerita ini ada unsur petualangan, ada unsur romantisme cinta monyet, juga ada unsur patriotisme,” tutur Chand Parwez Servia selaku Produser saat ditemui di kantor Starvision, Jakarta (11/3/2016)

Dalam kesempatan tersebut hadir pula sang penulis novel, Rons Imawan. Dia mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama tulisannya diadaptasi ke dalam sebuah film layar lebar. Merupakan mimpi yang telah menjadi kenyataan, Rons mengucapkan terima kasih kepada pihak dari Starvision.

“Saya mencoba menerjemahkan imajinasi saya melalui kisah anak-anak remaja bertajuk The Fabulous Udin. Sejak saya menulis sejak enam tahun lalu, saya selalu punya mimpi bahwa tulisan saya bisa diadaptasi ke layar lebar dan hari ini untuk pertama kalinya mimpi itu terasa seperti menjelma menjadi kenyataan. Maka dari itu saya ingin menbgucapkan banyak terima kasih untuk Pak Parwez dan tim Starvision yang telah memberi saya kesempatan dan memilih tulisan saya untuk diadaptasi ke layar lebar,” papar Rons.

Film yang disutradarai oleh Herdanius Larobu ini akan memulai proses syutng di akhir pekan ini bersama dengan para aktor dan aktris. Film ini didukung para bintang pendatang baru, seperti Ajil Ditto, Bella Graceva, Zulfa Maharani, Difa Ryansyah, dan Aldy Rialdy, maupun yang telah lama berkiprah di dunia seni peran, seperti Lydia Kandou, Masayu Anastasia, Ussy Sulistiawaty, Fandy Christian, Fendi Chow, Nola B3, dan masih banyak yang lainnya.

“Dari film aku sebelumnya, di sini aku harus tampil beda. Ceritanya juga menginspirasi banyak orang banget. Di sini aku juga harus dibotakin supaya benar-benar seperti penderita kanker. Awalnya sih aku shock, bingung karena rambut kan mahkota perempuan. Tapi akhirnya setelah didukung sama keluarga, ya, udah aku setuju,” ujar Bella yang berperan sebagai Suri.

Dia berharap film ini menginspirasi banyak orang, bisa disukai dan mengajarkan banyak orang tentang arti hidup serta apa itu persahabatan. Harapan lainnya adalah film ini akan sukses.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak