3 Sumber Kekayaan Dine Mutiara, Istri Sahrul Gunawan yang Bukan Orang Sembarangan

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:11 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Dine Mutiara, Istri Sahrul Gunawan yang Bukan Orang Sembarangan
Dine Mutiara menjadi perbincangan setelah resmi dinikahi oleh aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan. Foto/Instagram Dine Mutiara
A A A
BANDUNG - Dine Mutiara menjadi perbincangan setelah resmi dinikahi oleh aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (6/5/2023) lalu di Bandung, Jawa Barat.

Sosok Dine, wanita yang dinikahi pemeran Jin dan Jun itu bukanlah orang sembarangan. Ia diketahui merupakan janda dengan kondisi finansial yang mapan.

Bukan berasal dari dunia selebritas, sejumlah profesi dan usaha yang menjadi sumber penghasilan Dine terbukti telah menjadikannya kaya. Penasaran apa saja sumber uang Dine Mutiara? Berikut informasinya, yang dirangkum pada Selasa (9/5/2023).
3 Sumber Kekayaan Dine Mutiara, Istri Sahrul Gunawan yang Bukan Orang Sembarangan

Foto/Instagram Dine Mutiara


1. CEO Rumah Sakit AMC

Dine Mutiara menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) atau Direktur Utama di Rumah Sakit AMC, Cileunyi. Usut punya usut, rumah sakit tersebut merupakan usaha milik keluarga dan dirikan oleh ayah Dine.

Rumah sakit tersebut juga menjadi saksi pertemuan Dine dan Sahrul. Diketahui, Sahrul yang bekerja sebagai Wakil Bupati Bandung sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting, harus kerap mengunjungi RS AMC dan bertemu dengan Dine.

2. Politikus

Selain sebagai CEO Rumah Sakit AMC, Dine juga berkarier sebagai politikus. Untuk diketahui, Dine merupakan Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat.

Momen dirinya aktif sebagai politikus kerap dibagikan Dine lewat akun Instagramnya. Dine juga terlihat aktif mengikuti sejumlah pertemuan penting dengan politikus Tanah Air lain.


3. Endorsement

Satu lagi sumber kekayaan Dine Mutiara ialah melalui endorsement. Dine memang aktif di media sosial Instagram dan memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak yakni 123 ribu follower.

Hal itu membuat Dine ramai tawaran endorsement produk dan berbagai perawatan wajah. Tentu ini menambah panjang daftar sumber kekayaan Dine Mutiara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)