Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum Segera Ngobrol dari Hati ke Hati dengan Virgoun

Selasa, 09 Mei 2023 - 11:39 WIB
loading...
Dilaporkan ke Polisi, Kuasa Hukum Segera Ngobrol dari Hati ke Hati dengan Virgoun
Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin akan secepatnya melakukan komunikasi lebih mendalam dengan kliennya. / Foto: Instagram @virgoun_
A A A
JAKARTA - Penyanyi Virgoun sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Tenri Ajeng Anisa. Terkait kabar tersebut, kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin akan mencoba berkomunikasi dengan kliennya.

Tenri sempat dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga sang musisi dengan Inara Idola Rusli . Namun, beberapa waktu lalu, Tenri dengan didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis membantahnya, dan bahkan melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara.

Sandy Arifin ketika dijumpai di Jakarta, baru-baru ini, menyebutkan bahwa dirinya baru seminggu yang lalu bertemu Virgoun. Sandy pun belum sempat berbicara banyak, termasuk kedekatannya dengan Tenri.



"Apalagi klien kami banyak kerjaan dan ada beberapa kerjaan di luar Jakarta. Saya ketemu pas weekend juga ada kerjaan, jadi enggak ada waktu seharian full untuk bicarain," ungkap Sandy.

Kendati demikian, Sandy akan secepatnya melakukan komunikasi lebih mendalam dengan kliennya terkait hal tersebut.

"Mungkin setelah saya dapat informasi hari ini, saya bakal ngobrol panjang lebar-lebar dari hati ke hati dengan timnya mas Virgoun," kata dia.

Virgoun sendiri sempat terkejut ketika mengetahui adanya laporan dari Tenri ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. Virgoun dituding telah merusak nama baik Tenri usai isu perselingkuhannya mencuat.

"Yang pasti saat mengetahui laporan itu, (Virgoun) telepon saya dan tim, dan kita berusaha mempelajari laporan itu meminta informasi setelah mendapat konfirmasi," ujar Sandy.



"Bilamana ada panggilan dari pihak kepolisian akan kooperatif dan klien kami akan hadir mengikuti proses hukum sebagai warga negara yang baik bilamana memang ada panggilan dari kepolisian," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)