Borong Beras Keluarga Bijak di AladinMall, 2 Kantong Cuma Rp100 Ribuan Aja + Gratis Ongkir!

Selasa, 09 Mei 2023 - 12:17 WIB
loading...
Borong Beras Keluarga Bijak di AladinMall, 2 Kantong Cuma Rp100 Ribuan Aja + Gratis Ongkir!
Meski kandungan nutrisinya tak jauh berbeda, namun banyak orang yang memilih untuk menggunakan beras premium ketika ingin memasak nasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Meski kandungan nutrisinya tak jauh berbeda, namun banyak orang yang memilih untuk menggunakan beras premium ketika ingin memasak nasi. Wajar saja, ini karena beras premium sudah bersih dari gabah sehingga bisa langsung dicuci.

Berbicara soal beras premium, Beras Keluarga Bijak andalannya! Karena selain bernutrisi serta bersih, beras ini juga memiliki tekstur yang pulen sehingga disukai banyak orang. Dan yang paling penting, Anda bisa mendapatkan harga super hemat kalau belinya di AladinMall !

Ya, Anda bisa mendapatkan 2 kantong beras premium kualitas atas harga pantas ukuran @5kg ini hanya dengan harga Rp132.000 saja! Nggak cuma itu, beli beras di AladinMall juga bisa dapat gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Beli Beras Keluarga Bijak di Sini!

Dapatkan total 10 kg beras premium yang disukai banyak orang ini karena teksturnya yang pulen, berasnya yang bersih dari gabah, serta tidak menggunakan pewangi tambahan. Dijamin, Anda dan keluarga jadi lahap makan!

Klik di Sini untuk Membeli Produknya!

Selain beli beras premium, jangan lupa juga ya buat borong produk lainnya yang tersedia di AladinMall. Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Selain bisa beli Beras Keluarga Bijak dengan harga spesial, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum belanja.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)