Serukan Pesan Baik Pasca Ramadhan, MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah Gelar Kajian sekaligus Halal Bihalal

Selasa, 09 Mei 2023 - 15:43 WIB
loading...
Serukan Pesan Baik Pasca Ramadhan, MNC Peduli dan Masjid Raudhatul Jannah Gelar Kajian sekaligus Halal Bihalal
MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah yang berlokasi di MNC Studios, Jakarta, mengadakan kajian bertajuk Menjadi Pribadi Lebih Baik, Selasa (9/5/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah yang berlokasi di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mengadakan kajian bertajuk Menjadi Pribadi Lebih Baik dengan pembicara Ahli Ekonomi Syariah Ir. Adiwarman Azwar Karim, SE,. MBA., MAEP pada Selasa (9/5/2023). Kajian ini dihadiri lebih dari 350 jamaah Masjid Raudhatul Jannah.

Para jamaah terlihat antusias karena selain mengikuti kajian, mereka juga bisa bersilatuhrahmi dan halal bihalal bersama.



Sebelum tausiyah disampaikan oleh Ustadz Adiwarman, Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah Muhammad Munir memberikan pesan kepada jamaah agar terus meramaikan Masjid Raudhatul Jannah. Sebab, meski Ramadhan sudah berlalu, bukan berarti ibadah yang biasa dilakukan kemarin, dilupakan begitu saja.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai pengingat kita agar menjadi insan yang lebih taat. Ramadhan telah berlalu, apakah berlalu juga ibadah kita?" ujar Muhammad Munir di hadapan para jamaah.

Tentu sangat disayangkan ketika Ramadhan berlalu maka berlalu juga segala ibadah, amalan, dan perbuatan baik yang biasa dilakukan. Oleh karena itu, Muhammad Munir mengingatkan tentang pentingnya selalu istiqomah demi menjadi pribadi yang lebih baik.



"Ramadhan sudah berlalu, puasa sunah mulai ditinggalkan, shalat malam mulai hilang, tilawah Al Quran mulai ditinggalkan. Jangan sampai hal ini terjadi. Semoga ke depannya kita tetap istiqomah," harapnya.

Selain mendekatkan diri pada Allah SWT lewat ibadah dan amalan yang dilakukan, Muhammad Munir juga mengingatkan agar kita menjaga hubungan baik dengan sesama manusia.

"Ke depannya kita akan menjadi karyawan yang lebih baik, pribadi yang lebih baik, kebiasaan baik yang dilakukan akan terus berlanjut dan terus istiqomah," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)