Perang Awal Captain America vs Iron Man dan Cuplikan Misterius

Selasa, 15 Maret 2016 - 06:03 WIB
Perang Awal Captain America vs Iron Man dan Cuplikan Misterius
Perang Awal Captain America vs Iron Man dan Cuplikan Misterius
A A A
CALIFORNIA - Walau baru akan dirilis pada 4 Mei 2016 mendatang di Indonesia dan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat. Film superhero dari adaptasi komik Marvel, Captain America: Civil War kembali merilis trailer terbaru.

Kali ini, belum banyak yang menyadari jika ada sekelumit tambahan cuplikan baru pada trailer yang dirilis saat acara 2016 Kids Choice Award berlangsung, tepatnya di The Forum, Inglewood, California, Sabtu (12/3/2016) waktu setempat atau Minggu (13/3/2016) WIB.

Tengok tubuh tergolek di belakang Iron Man yakni kemungkinan kematian dari The Winter Soldier. (cinemablend.com)

Memang jika yang tidak menyadari. Cuplikan trailer ini hampir serupa dengan debut trailer pada pekan lalu. Tapi, seperti dilansir Comicbook, di cuplikan yang terbaru diselipkan kemungkinan kematian dari Bucky Barnes a.k.a The Winter Soldier, musuh dari Captain America di sekuel The Winter Soldier.

Selain itu, di trailer baru ini juga diputar ulang kisah dari sekuel The Winter Soldier, kehadiran black panther dan luapan kemarahan Iron Man, yang kemungkinan berusaha membalas (kemungkinan kematian) James Rhodes a.k.a War Machine.

Adapun, Captain America: Civil War juga menjadi film superhero yang paling dinanti kalangan anak-anak. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran 2 superhero utama dalam film ini di ajang Kids Choice Award 2016.

Seperti diketahui, kalau di film ini akan terjadi peperangan antara dua kubu yakni Captain America dan Iron Man. Dan tak perlu menunggu lama, Captain America serta Iron Man memutuskan untuk melakukan pertarungan tersebut di ajang Kids' Choice Awards 2016.

Dalam ajang tersebut, Chris Evans (pemeran Steve Rogers a.k.a Captain America) tampil bersama dengan Robert Downey Jr (pemeran Tony Stark a.k.a Iron Man). Para superhero ini memberikan penampilan lucu untuk anak-anak yang menonton ajang itu.

Steve Rogers dan Tony Stark tampil seolah mereka akan berperang melalui percakapan yang mereka lakukan.

"Apa kau yakin kau ingin melakukannya sekarang?" kata Captain America. "Oh, aku mengiginkannya Cap, kecuali kau seorang pengecut," jawab Iron Man.

Mereka berdua pun berhadapan siap untuk bertarung. Sayangnya, Captain America dan Iron Man hanya bertarung dengan melakukan permainan jari menggunakan jempol mereka. Para penonton yang rata-rata anak-anak itu pun langsung bersorak melihat aksi lucu mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)