Lewat Mini Album FML, Seventeen Catatkan Rekor Baru di Billboard 200

Selasa, 09 Mei 2023 - 19:36 WIB
loading...
Lewat Mini Album FML, Seventeen Catatkan Rekor Baru di Billboard 200
Boy band k-pop Seventeen kembali mencatatkan prestasi gemilang melalui mini album terbarunya bertajuk FML. / Foto: Instagram @svt_world
A A A
SEOUL - Boy band k-pop Seventeen kembali mencatatkan prestasi gemilang. Mini album terbarunya FML sukses menempati peringkat kedua di tangga lagu Billboard 200 untuk pekan ini.

Keberhasilan tersebut menandai peringkat tertinggi yang pernah diraih Seventeen di tangga lagu Billboard 200 sejak debut mereka.

Torehan itu mengungguli rekor mereka sebelumnya, yakni menghuni posisi keempat di tangga lagu yang sama melalui album Sector 17, yang rilis Juli tahun lalu.



Bukan hanya itu, seperti dilansir Allkpop, Selasa (9/5/2023), mini album FML ini juga menjadi Album Terlaris minggu ini versi Billboard.

Catatan tersebut diraih seminggu setelah single I Don't Understand but I Luv U dari mini album FML memuncaki tangga lagu Hot Trending Songs pada 6 Mei.



Sementara itu, Seventeen saat ini masih memegang rekor tertinggi sepanjang masa dalam sejarah k-pop untuk penjualan album minggu pertama. FML berhasil membukukan total penjualan 4.550.214 kopi di hari ketujuh perilisannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)