Perdana Akting Bareng Daffa Wardhana di Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Amanda Rawles: Kami Sudah Kenal

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:19 WIB
loading...
Perdana Akting Bareng Daffa Wardhana di Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Amanda Rawles: Kami Sudah Kenal
Artis Amanda Rawles menjadi pemeran utama dalam film terbaru yang berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Artis Amanda Rawles menjadi pemeran utama dalam film terbaru yang berjudul Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto dan Maxima Pictures itu aktris 22 tahun ini berperan sebagai Manda. Dalam film ini Manda dihadapkan pada pilihan sulit memilih menjadi calon istri Bosas (Daffa Wardhana) atau Dimas (Roy Sungkono) yang menjadi pilihan ibunya (Wulan Guritno).

Manda dikisahkan berasal dari keluarga mapan dan kaya-raya. Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah menceritakan Manda yang punya masalah menjelang pernikahannya dengan Bosas. "Apa yang terjadi jika menikah dengan calon suami yang ditentukan sama ibu kandungnya," kata Amanda Rawles dalam premier film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) malam.

Pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini pun mengaku tidak sulit beradegan dengan Daffa Wardhana. Menurutnya, anak Marini Zumarnis tersebut menyenangkan saat bekerja di lokasi syuting . "Kami sudah kenal lama walau nggak pernah main bareng. Sulitnya hanya saat beradaptasi," ucap Amanda Rawles.

Aktris kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini juga menceritakan kesannya saat beradu akting dengan Wulan Guritno, yang menjadi ibunya dalam film tersebut. Sama halnya yang dirasakan berakting dengan Daffa, Amanda juga mengaku tidak sulit.



"Ini film kesekian aku sama mbak Wulan Jadi memang nggak terlalu sulit membangun chemistry mbak Wulan, dia juga seorang aktris. Jadi aku sangat kebantu itu, senang si beradu akting sama mbak Wulan," kata Amanda.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini mengangkat tema yang kerap kali terjadi di kehidupan sehari-hari, yaitu ditanya 'kapan menikah?'. Amanda Rawles didapuk menjadi pemeran utama dalam film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Beradu akting dengan aktris senior Wulan Guritno, Ia mengaku tak terlalu mengalami kesulitan.

Selain Amanda Rawles dan Daffa Wardhana, film Bukan Aku Tidak Mau Nikah juga dibintangi Amel Carla, Zsa Zsa Putri hingga Wulan Guritno. Selain cerita yang menarik dan dekat dengan hidupnya, Amanda Rawles mau memainkan peran Manda di film tersebut karena beradu akting dengan Daffa Wardhana.Amanda Rawles baru pertama bertemu dan berakting bareng Daffa Wardhana di film Bukan Aku Tidak Mau Nikah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)