Juluki Dirinya The Prince of Darkness, Ozzy Osbourne Lari Ketakutan Nonton Film Horor Ini

Selasa, 09 Mei 2023 - 20:38 WIB
loading...
Juluki Dirinya The Prince of Darkness, Ozzy Osbourne Lari Ketakutan Nonton Film Horor Ini
Rocker gaek, Ozzy Osbourne ternyata memiliki film horor favorit, yang bahkan membuatnya ketakutan karena saking ngerinya. / Foto: Instagram @ozzyosbourne
A A A
BIRMINGHAM - Rocker gaek Ozzy Osbourne sudah terbiasa dengan nuansa-nuansa yang gelap sepanjang hidupnya. Bahkan, dia pun menjuluki dirinya sebagai The Prince of Darkness.

Bukan itu saja, nama bandnya, Black Sabbath, juga diambil dari film horor garapan Boris Karloff pada 1963. Ozzy pun sempat menjelma menjadi manusia serigala yang menakutkan dalam video musik Bark at the Moon.

Dengan beberapa fakta tersebut, namun siapa menyangka bahwa Ozzy Osbourne ternyata memiliki film horor favorit, yang bahkan membuatnya ketakutan karena saking ngerinya.



Penyanyi rock kelahiran 3 Desember 1948 ini teringat kembali dengan pengalaman menonton film horor tersebut di bioskop. Kala itu, dia bersama rekan-rekan satu bandnya di Black Sabbath tengah melakukan tur pada 1974.

"Manajer kami mendatangi kami suatu hari saat kami sedang tur dan berkata, 'Kalian harus pergi dan menonton film yang berjudul The Exorcist ini," tutur Ozzy kepada Tenacious D di edisi terbaru majalah Metal Hammer,dan dikutip Louder Sound,baru-baru ini.

Juluki Dirinya The Prince of Darkness, Ozzy Osbourne Lari Ketakutan Nonton Film Horor Ini
(Foto: Warner Bros)

"Kami berkata, 'The Exorcist? Apa maksudnya?', dia menyahut, 'Pergilah dan tontonlah'. Kami berada di Philadelphia di bioskop dan kami buang air besar. Filmnya sangat nyata. Kami sangat ketakutan! Di sinilah kami, Black Sabbath dan saya The Prince of Darkness dan semuanya, dan kami harus menonton film lainnya -The Sting- hanya untuk berhenti memikirkannya. Itu sangat menakjubkan," beber Ozzy Osbourne.



Untuk diketahui, The Exorcist merupakan salah satu film horor paling terkenal sepanjang sejarah. Film supernatural klasik besutan William Friedkin ini rilis pada Desember 1973, dan sempat ditarik dari peredaran di Inggris pada 1988. Film ini dilarang beredar sepanjang 11 tahun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)