Melahirkan Anak Pertama Berukuran Besar, Ratu Meta: Bayinya Kayak Usia 3 Bulan

Selasa, 09 Mei 2023 - 22:55 WIB
loading...
Melahirkan Anak Pertama Berukuran Besar, Ratu Meta: Bayinya Kayak Usia 3 Bulan
Penyanyi dangdut Ratu Meta dan sang suami, Yogi Renaldi tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ratu Meta dan sang suami, Yogi Renaldi tengah berbahagia. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Ratu Meta mengungkapkan di balik kebahagiaannya terselip rasa sedih. Lantaran bayi yang lahir pada Sabtu (6/5/2023) itu kondisi kulitnya kuning, lantaran kekurangan asupan Air Susu Ibu (ASI).

"Nggak tahu kenapa karena mungkin kata dokter bayi keluarnya besar, jadi asupannya harus besar," kata Ratu Meta di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2023).

Alhasil, untuk memenuhi kebutuhan itu, sang bayi sampai harus dibantu dengan susu formula.



"Nah ASI saya kan belum cukup untuk si bayi, makanya butuh susu formula," ujar Ratu.

Akan tetapi karena berat badan sang bayi ini besar, sudah dibantu dengan susu formula saja tetap belum tercukupi.

"Tapi masih kurang nih bayi, masih haus-haus lagi, pas di cek tadi pagi di lab hasilnya kuning," terang Ratu.

"Karena bayinya besar, asupannya mesti bertambah dari yang biasanya. Bayangin baru lahir bayinya udah kayak usia 3 bulan," tambahnya.

Alhasil sang bayi masih harus berada di rumah sakit untuk dilakukan penyinaran. Sementara Ratu dan suami sudah diperbolehkan pulang per hari ini.

"Hari ini (pulangnya) tapi baby-nya belum bisa pulang baru besok. Baby-nya masih disinar. bukan di inkubator ya baby leluasa disinarnya modern," jelas Ratu Meta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)