Promotor Tegaskan Belum Rilis Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Rabu, 10 Mei 2023 - 08:46 WIB
loading...
Promotor Tegaskan Belum Rilis Tiket Konser Coldplay di Jakarta
Viral di media sosial harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta. Menanggapi beredarnya kabar tersebut, promotor akhirnya buka suara. Foto/Instagram Tem Presents
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta. Menanggapi beredarnya kabar tersebut, Tem Presents selaku promotor akhirnya buka suara.

Melalui Instagram resminya @temgmt, Tem Presents menegaskan bahwa pihaknya dan PK Entertainment belum merilis secara resli harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta.

"Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi," tulis Tem Presents dikutip pada Rabu (10/5/2023).

Tem Presents pun memastikan bahwa harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta yang beredar bukan informasi resmi dari pihak promotor. Yaitu Tem Presents dan PK Entertainment.



Promotor Tegaskan Belum Rilis Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Foto/Instagram Tem Presents

"Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi," kata Tem Presents.

"Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (Tem Presents dan PK Entertainment)," tambahnya.

Penggemar Coldplay pun diminta menunggu informasi lebih lanjut mengenai konser grup musik yang gawangi oleh Chris Martin itu di Jakarta dengan merujuk pada situs resmi coldplayinjakarta.com.

"Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta," jelas Tem Presents.



"Ikuti akun Instagram resmi promotor di @temgmt dan @pkentertainment.id untuk informasi terbaru seputar #motswt," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada 15 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)