Heran! Pencuri Ini Gasak 220 Sneakers Bermerek, tapi Semua untuk Kaki Kanan

Rabu, 10 Mei 2023 - 10:50 WIB
loading...
Heran! Pencuri Ini Gasak 220 Sneakers Bermerek, tapi Semua untuk Kaki Kanan
Pencuri menggasak 220 sepatu sneakers dari berbagai merek ternama di sebuah toko, namun yang diambil semuanya untuk kaki kanan. Foto/Unsplash/Alex Haney
A A A
PERU - Sekawanan maling melakukan aksi pencurian "paling bodoh" dalam sejarah. Bagaimana tidak, mereka menggasak 220 sepatu sneakers dari berbagai merek ternama di sebuah toko, namun yang diambil semuanya untuk kaki kanan.

Peristiwa ini terjadi di sebuah toko perlengkapan olahraga di Huancayo, Peru, beberapa waktu lalu. Aksi pencurian yang dinilai menggelikan itu karuan viral dan menuai banyak komentar netizen.

"Tentu mereka ingin menjualnya dengan setengah harga," canda seorang pengguna Twitter.



Mengutip laman Odditycentral, Rabu (10/5/2023), disebutkan bahwa sekitar pukul 03.30 pagi di bulan April lalu, tiga orang pria berhasil memotong gembok bagian belakang toko dan mencuri tiga peti besar berisi kotak sepatu dari berbagai merek. Namun, mereka tidak menyadari kalau semua kotak sepatu yang dicuri itu berisi sneakers untuk kaki kanan saja. Sebab, sang pemilik toko menyiapkan tiga peti untuk memajang alas kaki di pameran barang olahraga.

Pihak berwenang setempat menduga, pencuri tersebut telah menyembunyikan hasil curian mereka. Karena, tidak mungkin mereka menjual sneakers di pasar gelap tanpa pasangannya.

Kabarnya, toko sneakers tersebut baru buka selama beberapa bulan. Namun, sudah menjadi satu dari sejumlah toko sasaran yang pernah dibobol oleh komplotan pencuri tersebut baru-baru ini.

Pihak kepolisian nasional Peru kabarnya sudah menangkap seorang pencuri yang membawa kabur enam karung penuh sneakers dari sebuah toko sepatu di kawasan Peru Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)