Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Mantap Menikah Meski Beda Agama

Rabu, 10 Mei 2023 - 13:00 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Mantap Menikah Meski Beda Agama
Rizky Febian akhirnya resmi melamar sang kekasih, Mahalini. Kabar ini mengejutkan publik karena digelar tertutup, perbedaan agama di antara mereka. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian akhirnya resmi melamar sang kekasih, Mahalini . Kabar bahagia ini lantas mengejutkan publik. Selain karena digelar tertutup, perbedaan agama di antara mereka sempat ramai diperbincangkan netizen.

Karena itu, publik lantas dibuat penasaran bagaimana awal perjalanan cinta dari Rizky Febian dan Mahalini hingga bisa melangkah sampai jenjang pertunangan. Pasalnya, isu perbedaan agama pun seringkali menjadi sorotan para penggemar.

Meskipun menganut agama yang berbeda, tampaknya hal itu tak lantas menghambat jalinan kasih Rizky Febian dan jebolan Indonesian Idol tersebut. Bahkan, Mahalini sangat diterima baik oleh keluarga sang pelantun lagu Cukup Tau.

Berikut ulasan awal perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini Raharja seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/5/2023).

Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini yang Mantap Menikah Meski Beda Agama

Foto/Instagram Mahalini

Baca Juga: Begini Jawaban Sule saat Ditanya soal Restu untuk Mahalini Jadi Pasangan Rizky Febian




Saat berpacaran, ternyata Rizky Febian yang duluan menyatakan cinta kepada Mahalini. Bahkan, dia yang ‘menembak’ Mahalini langsung di depan keluarganya. Saat itu, anak sulung komedian Sule ini mengajak Mahalini makan malam bersama adiknya, salah satunya Putri Delina.

Rizky Febian tak hanya memperkenalkan sosok Mahalini, namun sekaligus menyatakan cintanya pada perempuan 23 tahun tersebut. Bahkan, Sule dan Nathalie Holscer ikut melihat momen manis itu melalui sambungan video call.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

Dan tentu saja, Mahalini mengambil bunga serta mengucap satu kalima romantis 'Im Yours'. Kisah asmara Rizky Febian kerap kali disorot dari sisi keyakinan yang mereka anut. Putra almarhumah Lina Jubaedah dan Mahalini ini memang memeluk agama berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)