Original Series Vision+ CinLock, Angkat Kisah Suka Duka di Balik Layar Perfilman

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:40 WIB
loading...
Original Series Vision+ CinLock, Angkat Kisah Suka Duka di Balik Layar Perfilman
Head of Content Original Production Vision Pictures, Thaleb Wirachman menjelaskan bahwa series CinLock secara garis besar menceritakan tentang mahasiswa jurusan film bernama Lala. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan series terbarunya yang berjudul CinLock. Series kali ini mengisahkan tentang suka duka kehidupan di balik layar perfilman.

Head of Content Original Production Vision Pictures, Thaleb Wirachman menjelaskan bahwa series CinLock secara garis besar menceritakan tentang mahasiswa jurusan film bernama Lala.

Sosok Lala digambarkan sedang mencari jati diri, namun juga harus berhadapan dengan orangtua yang tak sepakat dia terjun di dunia film.

"Lala seorang mahasiswa film yang menghadapi tantangan mencari jati dirinya dan juga dia menghadapi tantangan dari orangtuanya yang menentang keputusannya untuk mengambil jurusan film itu," kata Thaleb Wirachman, di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).



Kisah original series Vision+ CinLock ini semakin seru lantaran karakter Lala yang begitu penuh ambisi. Dia punya keinginan kuat untuk duduk di kursi produser.

"Dan juga kita melihat lala sebagai karakter yang berambisi menjadi seorang produser nantinya, bagaimana dia beradaptasi dan bisa bergabung ke sebuah proyek film pendek di kampusnya," lanjut Thaleb.

Tokoh Lala sendiri diperankan oleh Tissa Biani. Selain itu, ada pula sederet aktor berbakat seperti misalnya saja Yusuf Mahardika, Wavi Zihan, Diandra Agatha, dan Omara Esteghlal.

Pemilihan aktor ini bukan tanpa sebab. Thaleb berujar, Tissa dan aktor lainnya diyakini dapat membawa warna baru untuk series produksi Vision+ ini.

"Performance mereka sudah tidak diragukan lagi dan yang terpenting mereka juga dikenal di kalangan industri sata ini dan bisa membawa warna yang unik dan baru untuk original series Vision+," tuturnya.

Sejauh ini, series CinLock baru memasuki tahap reading dan sebentar lagi bakal memulai proses syuting. Rencananya, syuting dilakukan dalam kurun waktu 20 hari serta semua lokasi berada di Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)