7 Artis Indonesia yang Punya Nama Ayu

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:47 WIB
loading...
A A A

4. Ayu Azhari

7 Artis Indonesia yang Punya Nama Ayu

Foto/Dok MPI

Ayu Azhari merupakan sosok ikonik yang telah mengukir namanya di dunia hiburan Indonesia. Selain kecantikan yang memikat, Ayu Azhari juga dikenal karena kekuatannya dalam menghadapi tantangan hidup.

Dalam perjalanan kariernya yang panjang, Ayu Azhari telah menunjukkan keberanian dan keteguhan hati dalam menghadapi berbagai rintangan. Kisah hidupnya yang menginspirasi membawa harapan dan semangat kepada mereka yang mengalami kesulitan.

5. Ayu Gani

7 Artis Indonesia yang Punya Nama Ayu

Foto/Instagram Ayu Gani

Lalu ada Ayu Gani. Perempuan bernama lengkap Ayu Lestari Putri Gani ini adalah orang Indonesia pertama yang sukses memenangkan ajang kompetisi Asia's Next Top Model. Ayu meraih pencapaian itu pada 2015.

Ayu Gani masih menekuni kariernya sebagai model sampai sekarang dan menjadi salah satu influencer di Indonesia.

6. Ayu Anjani

7 Artis Indonesia yang Punya Nama Ayu

Foto/Instagram Ayu Anjani

Ayu Anjani adalah artis yang populer lewat perannya sebagai Lasmini di serial drama kolosal. Ayu kini memang sudah lama vakum dari layar kaca. Namanya sempat kembali muncul saat ibu dan adiknya mengalami kecelakaan kapal di Labuan Bajo, NTT, tahun lalu.

7. Ayu Maulida

7 Artis Indonesia yang Punya Nama Ayu

Foto/Instagram Ayu Maulida

Ayu Maulida merupakan seorang ratu kecantikan yang berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2020. Dengan pesonanya, Ayu Maulida berhasil merebut hati juri serta penonton. Kepribadian yang ramah dan berani dalam menyuarakan isu-isu penting menjadikannya sosok inspiratif bagi banyak perempuan muda di Indonesia.

Itu dia tujuh artis dan public figure dengan nama Ayu. Mereka telah menginspirasi kita lewat bakat dan keteladanan masing-masing.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)