Ditanya Album Metallica Paling Favorit, Robert Trujillo Pilih Master of Puppets

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:39 WIB
loading...
Ditanya Album Metallica Paling Favorit, Robert Trujillo Pilih Master of Puppets
Pemain bass Metallica, Robert Trujillo merasa kebingungan ketika diminta memilih album Metallica yang paling difavoritkannya. / Foto: Instagram @robtrujillo
A A A
LOS ANGELES - Pemain bass Metallica , Robert Trujillo merasa kebingungan ketika diminta memilih album Metallica yang paling difavoritkannya.

Pemandangan itu terlihat dalam wawancaranya dengan Rocket Beans TV. Bassis yang bergabung dengan James Hetfield dkk sejak 2003 itu mendapat pertanyaan tentang album Metallica yang mana akan menjadi pilihannya jika hanya mendengarkan satu piringan hitam Metallica seumur hidupnya.

Robert menyebutkan bahwa dirinya tidak merasa adil jika memilih album terbaru 72 Seasons sebagai album favoritnya.



"Itu adalah pilihan yang sulit. (Namun) saya akan memilih Master of Puppets. Saya merasa Master of Puppets memiliki banyak hal. Ada instrumentalnya, ada segues yang bagus, riff yang bagus," ungkap Robert Trujillo kepada Rocket Beans TV, dan dikutip Blabber Mouth.

"Di dalamnya ada salah satu lagu favorit saya dari Metallica, dan lagu itu adalah Disposable Heroes. Jadi kapan saja saya bisa mendengar lagu itu, menurut hitungan saya. Battery adalah lagu yang luar biasa. Jadi lagu ini memiliki semua hal yang saya sukai dari Metallica," tambahnya.

Sementara itu, sebelum bergabung dengan Metallica, musisi kelahiran 23 Oktober 1964 itu sempat memperkuat band Suicidal Tendencies dan band Ozzy Osbourne .

Di Metallica, Robert Trujillo menggantikan posisi Jason Newsted, yang hengkang dari band pada 2001.



Selain album 72 Seasons, yang dirilis pada 14 April 2023, Robert Trujillo juga terlibat dengan dua album Metallica sebelumnya, yakni Death Magnetic (2008), dan Hardwired... to Self-Destruct (2016).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)