Bagikan Konten Staycation Murah, Selebgram Resky Maulana Kini Diikuti 89 Ribu Pengikut

Rabu, 10 Mei 2023 - 17:49 WIB
loading...
Bagikan Konten Staycation Murah, Selebgram Resky Maulana Kini Diikuti 89 Ribu Pengikut
Selebgram Resky Maulana tak pernah menyangka konten video berisi review hotel hingga ide untuk mendapatkan tempat liburan alias staycation yang murah mendapat respon positif. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Resky Maulana tak pernah menyangka konten video berisi review hotel hingga ide untuk mendapatkan tempat liburan alias staycation yang murah dan berkesan mendapat respon positif dari netizen.

"Aku awalnya memulai dari review-review hotel iseng, sampai sekarang gak menyangka antusiasnya luar biasa karena sudah ditonton banyak orang melalui konten-konten aku di media sosial," kata Resky, Rabu (10/5/2023)

Sebagai selebgram, Resky tak pernah kesulitan untuk menjalani profesinya memproduksi video konten di media sosial."Karena lebih fleksibel, bisa jalan kemana aja. Terus proses pembuatan video kontennya juga sesuai passion aku yang memang hobi banget jalan," Resky menambahkan.

Menjalani profesi sebagai selebgram dan influencer ternyata sudah diimpikan Resky sejak lama. Ia menyukai aktifitas yang sesuai dengan dirinya sendiri.



"Dulu tuh gue pengen banget kerja, gue dibayar alias gue jalan-jalan kemana aja, duit tetap mengalir lewat konten-konten yang gue posting seperti sekarang ini. Alhamdulillah sudah terwujud," dia menjelaskan.

Pria kelahiran Tangerang, 11 Juli 1998 ini pun namanya makin eksis dikenal publik dengan konten-konten video berisi aktivitasnya mereview hotel dan tempat liburan. Ia sama sekali tak merasa tersaingi dengan konten kreator dan selebgram lainnya yang juga membuat konten serupa. "So far aman, malah jadi patokan konten yang orang lain post, jadi ide buat kita," ucapnya menguraikan.

Terlalu sering membuat konten mengenai review hotel dan tempat liburan, Resky sampai mendapat julukan khusus dari pengikutnya di Instagram. Beruntung, ia menanggapi hal itu sebagai sebuah apresiasi karena konten videonya diperhatikan.
"Iya, dapat julukan tukang review hotel," ungkapnya sembari tertawa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)