Resmi Hengkang dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Pesan Perpisahan yang Mengharukan

Rabu, 10 Mei 2023 - 20:41 WIB
loading...
Resmi Hengkang dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Pesan Perpisahan yang Mengharukan
Wong Yuk-hei (Huang Xuxi) atau yang dikenal Lucas resmi hengkang dari NCT dan WayV pada Rabu (10/5/2023). / Foto: Instagram @lucas_xx444
A A A
SEOUL - Wong Yuk-hei (Huang Xuxi) atau yang dikenal Lucas resmi hengkang dari NCT dan WayV pada Rabu (10/5/2023). Kabar ini pun menghebohkan para penggemar NCT, dan Lukas itu sendiri.

Menurut pihak agensi SM Entertainment, Lucas meninggalkan boyband yang turut membesarkan namanya lantaran ingin melanjutkan karier solo.

Usai kabar dirinya hengkang dari NCT dan WayV ramai dibahas, Lucas pun mengunggah surat kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya @lucas_xx444.



"Halo, ini Lucas. Hari ini, saya memiliki pengumuman penting untuk disampaikan kepada kalian. Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, saya telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Saya dengan tulus merasa empati kepada para member, dan dengan berat hati saya meninggalkan persahabatan yang sudah terjalin lama," tulis Lucas, dikutip Rabu (10/5/2023).

"Sudah hampir 8 tahun sejak saya kali pertama bergabung dengan para anggota, dan saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungannya. Saya akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah melupakannya," lanjut dia.

"Saya harap para member akan mengingat saya sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Saya benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hati saya yang terdalam."

Lucas juga mengakui bahwa dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengambil keputusan yang sangat berat tersebut. Dan dia pun yakin jika keputusan yang diambilnya ini merupakan keputusan yang tepat untuk kebaikan bersama.

"Ke depannya, saya berniat untuk mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penggemar yang telah menunggu saya dan untuk mengejar upaya individu. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang telah mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa."

Lebih lanjut, idol kelahiran 25 Januari 1999 itu akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa, dan Lucas yang lebih baik lagi.



"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)