Tayang Perdana, Kontes Ambyar Indonesia Dibuka dengan Penampilan Bintang Ambyar

Rabu, 10 Mei 2023 - 22:41 WIB
loading...
Tayang Perdana, Kontes Ambyar Indonesia Dibuka dengan Penampilan Bintang Ambyar
Sebanyak 6 kontestan dari Grup A akan bertemu terlebih dahulu di panggung Kontes Ambyar Indonesia pada Rabu (10/5/2023). / Foto: Instagram @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Juri Kontes Ambyar Indonesia akhirnya telah menemukan 12 kontestan setelah melewati persaingan ketat. Mereka pun saling bersaing di panggung live Kontes Ambyar Indonesia.

Tidak langsung berjumpa di hari yang sama, ke-12 kontestan masing-masing dibagi ke dalam 2 grup, yakni Grup A dan Grup B.

6 kontestan dari Grup A akan bertemu terlebih dahulu di panggung Kontes Ambyar Indonesia pada Rabu (10/5/2023).



Adapun kontestan Grup A yang akan menyuguhkan penampilan terbaiknya adalah Ardi (Lampung), Maharani (Banyuwangi), Gilang (Karanganyar), Natalia (Lampung), Fara Dhila (Yogyakarta) dan Intania (Banyuwangi).

Sebelum peserta unjuk gigi, Kontes Ambyar Indonesia dibuka dengan penampilan Bintang Ambyar Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi, yakni Farel Prayoga, Tasya Rosmala, dan Dara Fu yang membawakan lagu Mendung Tanpo Udan dan Ayang.

Penampilan para bintang ambyar ini pun langsung membuat seisi studio bergoyang bersama.

Untuk pemirsa di layar kaca, selama lagu-lagu ambyar dinyanyikan, terdapat lirik yang muncul di layar dengan bahasa Jawa dan bahasa Indonesia, sehingga memudahkan untuk bernyanyi dan bergoyang bersama.

Usai penampilan Bintang Ambyar Indonesia, para juri pun turut diperkenalkan di panggung, yakni Raffi Ahmad, Inul Daratista, Sundari Sukoco, serta Danang yang akan menilai langsung penampilan para peserta.



Sementara itu, kontestan yang masuk ke dalam Grup B, antara lain Bagas (Jember), Ika Cantika (Ngawi), Viasa (Pacitan), Eka (Banyuwangi), Jasun dan Trio Danu (Wonogiri dan Surabaya), serta Mayangsari (Banyuwangi).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)