Kahitna dan Sederet Musisi Siap Ramaikan Pembukaan Klub di Kelapa Gading

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:27 WIB
loading...
Kahitna dan Sederet Musisi Siap Ramaikan Pembukaan Klub di Kelapa Gading
Kahitna dan sederet musisi lainnya bakal tampil di rangkaian acara pembukaan W Superclub MAG, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Band Kahitna bakal tampil meramaikan acara grand opening W Superclub Mal Artha Gading, Jakarta, di bulan ini. Selain itu, ada juga band dan artis lainnya yang siap menyapa para pengunjung.

Kahitna dijadwalkan tampil pada 12 Mei 2023. Kemudian, penampil lainnya, yakni Weird Genius bakal hadir 13 Mei, Bunga Citra Lestari (26 Mei), Winky Wiryawan (27 Mei), dan lainnya.

Mereka pun menyambut bahagia bisa jadi bagian pembukaan lokasi destinasi pesta di kawasan Kelapa Gading di utara Jakarta tersebut.



Sementara itu, W Superclub Mal Artha Gading resmi dibuka untuk khalayak pada 12 Mei 2023. Memiliki kapasitas ratusan pengunjung, klub ini bakal menampilkan DJ dan penampil kenamaan.

Menurut pendiri HW Group, Ivan Tanjaya, W Superclub Mal Artha Gading merupakan destinasi wisata utama di Kelapa Gading dengan fasilitas super eksklusif.



"Selain menjadi destinasi berpesta, W Superclub Mal Artha Gading dapat menjadi opsi tempat untuk makan siang dengan menyuguhkan makanan nikmat yang dapat memanjakan pengunjung," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/5/2023).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)