Promotor Bocorkan Riders Coldplay untuk Konser di Jakarta

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:55 WIB
loading...
Promotor Bocorkan Riders Coldplay untuk Konser di Jakarta
Promotor konser Coldplay di Jakarta membocorkan riders yang diminta grup musik London tersebut untuk tampil di Indonesia. Promotor tengah mempersiapkan riders. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Promotor konser Coldplay di Jakarta, TEM Presents dan PK Entertainment membocorkan riders yang diminta grup musik asal London tersebut untuk tampil di Indonesia. Promotor pun tengah mempersiapkan riders itu.

Co-founder & COO PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan akan ada riders khusus yang diminta oleh Coldplay untuk konser di Jakarta. Sayangnya, Harry enggan mengungkap lebih jelas permintaan Chris Martin dan kawan-kawan.

"So far kalau untuk riders masih digodok dan diramu, pastinya akan ada riders-riders yang berbeda, treatment-treatment yang berbeda," kata Harry belum lama ini.

"Karena mereka kan sangat velueing i know inviromental safety, sustainablelity, inclusivity. Jadi itu juga pasti akan kami terjemahkan dan implementasikan di dalam show ini di Indonesia," sambungnya.



Di sisi lain, CEO TEM Presents Samantha menjelaskan bahwa Coldplay akan membawa 25 kontainer yang merupakan logistik mereka untuk konser di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, pelantun Fix You ini akan menggunakan dua pesawat untuk mengangkutnya.

"Production riders masih diramu cuma yang sampai saat ini kami terima akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa," jelas Samantha.

"Ada dua unit Boeing yang dibawa berhubungan ada beberapa items yang harus mereka bawa dibantu DHL sebagai logistik partner," tambahnya.

Samantha juga menjawab permintaan masyarakat yang ingin konser Coldplay digelar selama dua hari di Jakarta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)