Akhirnya Launching! Yuk Beli OPPO Find N2 Flip di AladinMall, Ada Bonus Setara Rp3.5 Jutaan + Gratis Ongkir!

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:51 WIB
loading...
Akhirnya Launching! Yuk Beli OPPO Find N2 Flip di AladinMall, Ada Bonus Setara Rp3.5 Jutaan + Gratis Ongkir!
Ada kabar baik buat para penggemar OPPO! Pasalnya, seri terbaru mereka OPPO Find N2 Flip resmi rilis!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik buat para penggemar OPPO! Pasalnya, seri terbaru mereka OPPO Find N2 Flip resmi rilis! Kini, Anda bisa mendapatkan smartphone kesayangan dengan berbagai fitur unggulan ini di AladinMall .

Dapatkan juga #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimal belanja serta benefit setara Rp3.550.000 berupa 1 tahun layanan OPPO Premium Service, FREE 2x penggantian Screen Protector serta Exclusive Partner Benefits di aplikasi MyOPPO.

Promonya cuma berlangsung 4 hari nih, dari 11 - 14 Mei 2023. Makanya, tunggu apa lagi! Yuk beli smartphone kesayanganmu sekarang sebelum kehabisan!

Beli produknya di link ini!

Berbagai fitur menarik yang bisa Anda temukan di OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip hadir dengan dua warna menarik yakni Astral Black dan Moonlit Purple. Ponsel lipat ini juga menghadirkan baterai berkapasitas besar, yakni 4.500 mAh dengan pengisian cepat SuperVOO 44W.



Smartphone ini membawa keunggulan layar cover terbesar di smartphone lipat dan orientasi vertikal sehingga menambah keleluasaan pengguna saat mengoperasikan layar cover Find N2 Flip.

Pengguna juga dapat mengabadikan momen yang jernih saat selfie dengan kamera belakang kelas flagship hasil pengembangan bersama Hasselblad. Untuk kualitas ketahanan, OPPO Find N2 Flip tidak perlu diragukan lagi.

Sebab, perangkat ini telah mengadopsi New Generation Flexion Hinge. Kecanggihan ini mampu menampilkan layar dalam tanpa bekas lipatan dan menjadi pertama kalinya pada perangkat smartphone foldable di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)