alexametrics

Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv Bakal Gebrak 5 Kota

loading...
Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan DMasiv Bakal Gebrak 5 Kota
Iwan Fals bersama Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv bakal tur lima kota untuk menggelar konser Bangkit Untuk Satu selama Maret hingga April 2016. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Bulan Maret dan April 2016 ini patut mendapat catatan penting dalam peta musik Indonesia. Iwan Fals bersama empat band papan atas Indonesia akan menggelar tur 5 kota di 5 pulau di Tanah Air.

Tur berjuluk Bangkit Untuk Satu ini bakal menampilkan Iwan Fals bersama Noah, Nidji, Geisha dan D’Masiv. Dengan jajaran para musisi ini, dipastikan konser ini bakal berlangsung luar biasa.

Menurut Iwan, dengan konser ini, dia ingin turut berperan serta memajukan industri musik Indonesia. Iwan juga ingin terus mendukung musik dan musisi Indonesia.



"Awalnya berangkat dari kerinduan, kehidupan bersama yang lebih baik. Saya sebagai pemusik ingin support soalnya ingin melihat kondisi yang lebih baik," ujar Iwan di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Iwan menuturkan, konser ini telah dipersiapkan selama setahun. Meski begitu, dia masih ingin lebih baik lagi. Dia menggandeng para musisi lokal papan atas untuk lebih menggairahkan musik Indonesia.

"Ini persiapannya kita udah satu tahun. Untuk konsernya, dua kali kita pertemuan dua kali juga kita latihan. Saya pengen lebih baik lagi," papar Iwan.

Sedangkan Ariel Noah mengatakan telah mempersiapkan dengan matang konser ini. Salah satunya adalah menjaga stamina saat tampil di panggung.

"Yang paling keliahatan itu pas kerja sama di studio. Kita kan proses belajar ini dan itu kayak rekaman. Beberapa yang kita jaga spirit-nya," kata dia.

D'Masiv bersama Iwan Fals dan Special Guest bakal meriahkan kota Banjarmasin pada tanggal 26 Maret 2016. Lalu untuk Noah dan Iwan Fals bersama Special Guest bakal tampil di Kota Malang pada tanggal 30 Maret 2016.

Nidji, Iwan Fals dan Special Guest hadir di kota Palembang pada tanggal 2 April 2016. Sedangkan Geisha dan Iwan Fals tampil di Makkasar pada tanggal 9 April 2016. Untuk malam puncaknya akan dilakukan di Bali pada tanggal 16 April 2016.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak