Konser Coldplay di Jakarta Akan Hadirkan Juru Bahasa Isyarat untuk Penonton Disabilitas

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:30 WIB
loading...
Konser Coldplay di Jakarta Akan Hadirkan Juru Bahasa Isyarat untuk Penonton Disabilitas
Konser Coldplay di Jakarta akan menghadirkan juru bahasa isyarat. Ini dilakukan promotor yakni TEM Presentes dan PK Entertainment demi penonton disabilitas. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta akan menghadirkan juru bahasa isyarat. Hal tersebut dilakukan promotor yakni TEM Presentes dan PK Entertainment demi kenyamanan para penonton disabilitas.

Terlebih jika melihat antusiasme masyarakat Indonesia untuk menonton konser Coldplay sangat tinggi. Karena itu, promotor nantinya akan menghadirkan ruang khusus dengan juru bahasa isyarat untuk penonton disabilitas.

"Lokasi spesifik dengan area juru bahasa isyarat sehingga nanti teman-teman kita penonton dengan disabilitas bisa menikmati konser ini," kata Co-founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma belum lama ini.

Sedangkan tiket konser Coldplay akan dirilis promotor dalam waktu dekat. Harry pun mengingatkan para calon penonton untuk mengakses informasi resmi melalui promotor untuk mencegah penipuan yang marak terjadi.



"Karena kemarin sempat beredar banyak sekali berita dan isu terkait tiket sudah mulai dijual, orang dalam, bisa beli di mana. Nah itu yang mungkin kita sebagai promotor dan teman-teman media yang bisa menginformasikan," jelas Harry.

"Supaya orang-orang Indonesia semakin bijaksana dan hati-hati terhadap tindakan-tindakan penipuan seperti ini," sambungnya.

Lebih lanjut Harry menegaskan bahwa TEM Presentes dan PK Entertainment selaku promotor sampai saat ini belum merilis harga tiket dan lokasi tempat duduk konser Chris Martin dan kawan-kawan. Dia pun memastikan informasi yang beredar di media sosial tidak resmi.

"Bahkan kita belum mengeluarkan detail harga tiket dan sebaran kategori secara resmi. Jadi kalau ada informasi yang beredar tolong dipastikan kembali ke sumber yang resmi dan akurat," ujar Harry.



"TEM dan PK Entertainment punya media sosial yang resmi di IG jadi semua sumber info akan ada di sana. Jadi kalau belum ada dari kita dipertanyakan dan di recheck kembali," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)