alexametrics

Batman v Superman Dawn of Justice

Fakta Menarik Film Batman v Superman Bagian V (41-50 Habis)

loading...
Fakta Menarik Film Batman v Superman Bagian V (41-50 Habis)
Salah satu cuplikan trailer kronologis film Batman v Superman Dawn of Justice. foto 5 (youtube.com)
A+ A-
JAKARTA - Cinema 21 telah merilis tanggal pemutaran perdana film Batman v Superman: Dawn of Justice di Indonesia, yakni mulai Rabu (23/3/2016).

Nah sambil menunggu dan menemani Anda sebelum menonton film adaptasi komik superhero DC ini. Kami kembali melanjutkan berbagai fakta menarik dari film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Setelah bagian IV (31-40), kali ini kami akan melanjutkan fakta menarik bagian V (41-50) sekaligus bagian terakhir, yang dirangkum dari berbagai sumber media dunia.



41. Ini adalah film kedua dimana Ben Affleck memerankan karakter utama superhero. Seperti Anda ketahui, sebelumnya dia memainkan peran Matt Murdock yang berubah menjadi Daredevil pada 2003. Ada kesamaannya, Daredevil juga seperti Batman, pria jago beladiri dan kecemplung memerangi kriminal akibat kematian keluarganya.

42. Ben Affleck mengatakan dalam sebuah sesi interview, jika di film ini, dia paling senang dan tertarik dengan Jesse Eisenberg, yang berperan sebagai Lex Luthor. Sebelumnya Jesse bilang, Chris Terio (penulis cerita film ini) telah mengkreasi sebuah karakter yang punya kesamaan secara psikologis.

43. Film ini mencatat keunikan tersendiri. Karena untuk pertama kalinya, sebuah film aksi Batman tidak dirilis pada musim panas. Karena Maret ini di AS sedang mengalami musim semi.

44. Ini bukan pertama kalinya Batman dan Superman muncul bareng di sebuah film. Sebelumnya, diperankan oleh Michael Keaton dan Chritopher Reeve, Batman dan Superman tampil bersama di film Speechless (1994).

45. Asisten Lex Luthor, Mercy Graves, diperankan oleh aktris Jepang, Tao Okamoto. Ini adalah untuk kedua kalinya karakter Mercy Graves dimainkan oleh seorang aktris Asia, Gwendoline Yeo, sebanyak dua episode di serial kartun televisi The Batman (2004).

46. Pada film Hollywoodland (2006), Ben Affleck memainkan karakter George Reeves, aktor yang pernah berperan sebagai Superman/Clark Kent di Adventures of Superman (1952). Ini menjadikan Ben Affleck sebagai aktor pertama yang pernah memainkan peran manusia yang menjadi Batman dan Superman di film.

47. Film ini tidak hanya menceritakan kisah penyelidikan Batman/Bruce Wayne terhadap Superman/Clark Kent, tapi juga sebaliknya Kent juga menginvestigasi Batman.

48. Menurut Batman-News, kostum baru Batman di film ini akan dilengkapi dengan Kryptonite guna menangkal kekuatan Superman. Plus dilengkapi rudal.

49. Di film ini, Robin juga tampil lewat kostumnya, dimana kostumnya bakal jadi korban tulisan melecehkan Batman, ‘Haha. Joke’s on you, Batman!” Ini memicu banyak teori konspirasi fans, yang paling populer mengatakan kalau The Joker adalah mantan memerankan Robin. Padahal aslinya dari cerita komik, Robin dihabisi oleh The Joker.

50. Kacamata yang dipakai Henry Cavill guna berperan sebagai Clark Kent di film ini, didesain oleh orang Inggris bernama Tom Davies yang dipekerjakan karena sebelumnya, tim desainer kostum dari film ini punya masalah dengan kacamata ini yang terlalu tinggi ketimbang wajah sang aktor.
(neg)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak