Siap Buat Tertawa dan Menangis, Film Run Chicken Run Telah Hadir di Vision+

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:10 WIB
loading...
Siap Buat Tertawa dan Menangis, Film Run Chicken Run Telah Hadir di Vision+
Dengan konten yang semakin beragam, Vision+ kini hadir dengan berbagai film pendek Asia dari Viddsee dengan berbagai genre. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan konten yang semakin beragam, Vision+ kini hadir dengan berbagai film pendek Asia dari Viddsee dengan berbagai genre. Film-film pendek dari Viddsee terkenal dengan ceritanya yang penuh haru dan menyelipkan pesan moral yang dalam.

Salah satu film pendek Viddsee, Run Chicken Run, merupakan salah satu film bertema keluarga yang sangat direkomendasikan. Film ini berasal dari Singapura dan disutradarai oleh Ellie Ngim.

Run Chicken Run diperankan oleh Alysia Tay sebagai Katelyn kecil, Fiona Xie sebagai Katelyn dewasa, dan Peter Yu sebagai ayah Katelyn. Film ini bercerita tentang seorang ayah dan anak bernama Katelyn yang selalu melakukan tradisi “anjing kejar ayam” yang dilakukan sebelum makan malam untuk memperingati Imlek.

Saat melakukan kejar-kejaran tersebut, Katelyn mengenakan maskot ayam, dan sang ayah akan mengejarnya. Sang ayah pun berkata, “Tak peduli seberapa cepat kau berlari, aku pasti akan menangkapmu!”



Tanpa disangka, ketika Katelyn dewasa, ia kembali melakukan kejar-kejaran tersebut bersama sang ayah. Namun, kali ini, sang ayah berusaha menangkapny agar bisa hadir dalam acara keluarga.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam Run Chicken Run serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)