Deretan Keuntungan Beli Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta, Bisa Akses Backstage

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:58 WIB
loading...
Deretan Keuntungan Beli Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta, Bisa Akses Backstage
Promotor menawarkan beragam keuntungan bagi penonton yang membeli tiket konser Coldplay Rp11 juta. Keuntungan ini hanya untuk kategori Ultimate Experience. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Promotor menawarkan beragam keuntungan bagi penonton yang membeli tiket konser Coldplay seharga Rp11 juta. Keuntungan ini hanya diberikan untuk kategori tiket Ultimate Experience (Cat 1).

Melalui Instagram resminya, PK Entertainment mengungkapkan keuntungan yang akan didapat jika membeli tiket konser Coldplay Rp11 juta. Salah satunya dapat duduk di lokasi dengan harga Rp5 juta.

Selain itu, keuntungan menarik lainnya adalah promotor akan memberikan kesempatan untuk melakukan tur backstage yang tentu saja tidak bisa semua kategori lain lakukan. Penonton juga akan difoto oleh fotografer profesional Coldplay.

"Tur backstage sekali seumur hidup, akses panggung yang belum pernah ada sebelumnya untuk kesempatan berfoto oleh fotografer profesional dari tempat Coldplay akan tampil nanti," tulis PK Entertainment dikutip pada Kamis (11/5/2023).

Deretan Keuntungan Beli Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta, Bisa Akses Backstage

Foto/Instagram PK Entertainment

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Rp800 Ribu hingga Rp11 Juta


Deretan Keuntungan Beli Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta, Bisa Akses Backstage

Foto/Instagram PK Entertainment

Penonton yang membeli tiket konser Coldplay Rp11 juta juga bisa masuk ke lokasi melalui pintu khusus. Dengan demikian, promotor menjamin kenyamanan saat menonton konser Chris Martin dan kawan-kawan.

"Pintu masuk khusus ke tempat konser, merchandise khusus untuk pengalaman terbaik VIP, hadiah yang dirancang khusus tim Coldplay, akses khusus ke loket merchandise," jelas PK Entertainment.

Sementara itu, tiket konser Coldplay ini bisa dibeli secara online melalui situs resmi coldplayinjakarta.com. PK Entertainment juga telah merilis lokasi tempat duduk setiap kategori tiket.

"Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 15 November 2023. Inilah yang Anda tunggu-tunggu. Layout resmi dan harga tiket #MOTSWT Jakarta," kata PK Entertainment.



"BCA Presale 17-18 Mei 2023, mulai pukul 10.00. Public On-Sale 19 Mei 2023, mulai pukul 10.00," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)