Catat! Ini Syarat Membeli Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:30 WIB
loading...
Catat! Ini Syarat Membeli Tiket Konser Coldplay di Jakarta
Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan penonton sebelum membeli tiket konser Coldplay di Jakarta. Promotor pun mengungkap beberapa hal tersebut. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Ada beberapa syarat yang harus diperhatikan penonton sebelum membeli tiket konser Coldplay di Jakarta. PK Entertainment dan TEM Presents selaku promotor pun mengungkap beberapa hal tersebut.

Melalui Instagram resminya, disebutkan bahwa tiket konser Coldplay hanya dijual melalui situs resmi yakni coldplayinjakarta.com. Promotor pun menekankan tidak bekerja sama dengan pihak lain dalam menjual tiket.

"Tiket secara resmi dapat diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan serta melalui sirus web resmi coldplayinjakarta.com," tulis Instagram PK Entertainment dikutip pada Kamis (11/5/2023).

"Oleh sebab itu, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dikarenakan perolehan dan atau pembelian tiket di luar situs web resmi tersebut," tambahnya.

Catat! Ini Syarat Membeli Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Foto/Instagram PK Entertainment

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Rp800 Ribu hingga Rp11 Juta


Catat! Ini Syarat Membeli Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Foto/Instagram PK Entertainment

Lebih lanjut promotor menjelaskan pembelian tiket konser Coldplay melalui situs resmi hanya diperuntukkan untuk menonton konser. PK Entertainment dengan tegas melarang tiket digunakan untuk kebutuhan komersil atau diperjual belikan kembali.

"Dengan demikian maka pembelian tiket dilarang digunakan untuk hal-hal di luar peruntukan tersebut tanpa persetujuan tertulis terlebih dahulu dari PK Entertainment," kata PK Entertainment.

"Baik secara komersil pada giveaway atau hadiah, kompetisi, maupun penjualan kembali," sambungnya.

Di sisi lain, PK Entertainment dan TEM Presents akan mengambil tindakan tegas jika ada penonton yang melanggar syarat tersebut. Sementara itu, tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan bisa dibeli secara online mulai 17 Mei 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)