alexametrics

Malam Grand Final Primadona Digelar 28 Maret 2016

loading...
Malam Grand Final Primadona Digelar 28 Maret 2016
Tiga kontestan Primadona ini siap bersaing di malam grand final ajang pencarian bakat dangdut yang akan digelar pada Senin (28/3/2016) mendatang. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut khusus perempuan, Primadona, telah memasuki babak grand final. Sebanyak tiga kontestan pun siap bersaing demi mendapatkan gelar Primadona. Mereka adalah Anna (Karawang), Fani (Kendal), dan Yati (Pekanbaru).

Produser Primadona, M. Affandi mengungkapkan, malam grand final ajang bergengsi ini akan digelar secara megah. Dengan mengusung tema tiga besar tiga aksi, para peserta akan mendapatkan tantangan yang lebih sulit.

"Temanya tiga besar tiga aksi. Jadi mereka nanti akan menyanyi satu dangdut original, duet dan menyanyi pop yang didangdutin," papar Affandi kepada Sindonews di Plaza MNC, Jakarta, Selasa (22/3/2016).



Tidak hanya itu, malam grand final Primadona juga akan semakin meriah dengan kehadiran penyanyi dangdut ternama, salah satunya Ridho Rhoma. Para juri yang terdiri dari Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Ari Tulang pun juga akan menambah kemeriahan acara ini.

Affandi menjelaskan, nantinya Primadona yang terpilih tidak hanya pandai bernyanyi melainkan mahir dalam berbagai bidang. "Jadi kita membuat Primadona ini tidak hanya pandai menyanyi. Melainkan multitalenta, yang bisa presenter, bisa ngehost, akting. Kita memaksimalkan kemampuan mereka. Nggak yang cuma terkenal terus hilang," kata Affandi.

Pemenang ajang ini akan mendapatkan hadiah berlibur ke Eropa selama delapan hari. Malam puncak grand final Primadona akan digelar di Studio 9 MNCTV, Kebon Jeruk, pukul 22.15 WIB, pada Senin (28/3/2016).
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak