Mediasi Sempat Gagal, Inara Rusli Tolak Hak Asuh Anak Bersama jika Dicerai Virgoun

Kamis, 11 Mei 2023 - 17:37 WIB
loading...
Mediasi Sempat Gagal, Inara Rusli Tolak Hak Asuh Anak Bersama jika Dicerai Virgoun
Inara Rusli menolak hak asuh anak bersama apabila rumah tangganya dengan Virgoun berujung pada perceraian. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menolak hak asuh anak bersama apabila rumah tangganya dengan Virgoun berujung pada perceraian. Pernyataan ini dia sampaikan dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2023.

Wanita kelahiran 19 Februari 1993 ini juga membantah bahwa persoalan hak asuh telah dibicarakan secara bersama-sama.

"Untuk gugatan cerai emang sesuai surat pernyataan, kalau untuk hak asuh saya sesuai surat pernyataan ada di tangan saya," kata Inara Rusli .



Menurutnya, sejak permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun muncul ke permukaan, mediasi yang coba dilakukan menemui jalan buntu. Virgoun disebut menolak dimediasi melalui Ustaz Derry Sulaiman.

"Tidak ada mediasi dari awal, saya sudah minta mediasi dengan ustaz dan pihak terkait, tapi dari Virgoun menolak," tutur Inara.

Dia pun menyebut, ketika mertuanya, Eva Manurung seperti mencampuri urusan rumah tangganya, hal ini justru membuat hubungan makin ruyam.

"Saya paham psikologis seorang ibu akan membela anaknya. Cuma alangkah baiknya masalah rumah tangga kalau orang tua tidak bisa menengahi, tidak usah ikut campur," ujar Inara.

"Setelah viral, saya minta mediasi juga enggak berhasil. Alih-alih ditengahi, saya malah dimaki-maki di-chat WhatApps. Kemudian sampai ke sosmed, makanya saya harus mengklarifikasi diri saya," lanjut dia.



Sebelumnya, Inara Rusli juga telah melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana perzinahan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)