BTS Siap Meriahkan Festival Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Rabu, 22 Juli 2020 - 18:00 WIB
loading...
BTS Siap Meriahkan Festival Waktu Indonesia Belanja Tokopedia
BTS akan memeriahkan program TV untuk mempromosikan festival belanja yang digelar Tokopedia pekan depan. Foto/Dok Tokopedia
A A A
JAKARTA - Tokopedia akan menggelar malam perayaan festival belanja bulanan bertajuk "Waktu Indonesia Belanja" (WIB) pada Rabu (29/7) pekan depan. Acara yang direncanakan tayang secara live di salah satu stasiun televisi swasta dan video streaming Tokopedia Play pukul 20.00 WIB ini bakal menghadirkan boy band Korea Selatan sekaligus brand ambassador Tokopedia, BTS.

“Di tengah adaptasi kebiasaan baru ini, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur, dalam hal ini melalui WIB, yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus ke luar rumah,” kata VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (22/7). (

Melalui WIB yang diadakan Tokopedia tiap tanggal 25 hingga akhir bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai nilai tambah yang membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien. Salah satunya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp99.000.

Ada juga cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati bebas ongkir sepuasnya.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi, dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” jelas Nuraini.

Melalui Tap-Tap Kotak, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta.

“Pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS,” lanjut Nuraini. ( )

Selain BTS , acara ini akan dimeriahkan pula oleh sejumlah artis Indonesia seperti NOAH, Weird Genius feat Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, dan Project Pop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)