Sejak Dinikahi Idham Masse, Catherine Wilson Dapat Panggilan Bu Dewan

Kamis, 11 Mei 2023 - 23:01 WIB
loading...
Sejak Dinikahi Idham Masse, Catherine Wilson Dapat Panggilan Bu Dewan
Artis Catherine Wilson resmi dinikahi anggota legislatif dari DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Idham Masse pada 1 Oktober 2022. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Artis Catherine Wilson resmi dinikahi anggota legislatif dari DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Idham Masse pada 1 Oktober 2022.

Meksipun begitu, pernikahan itu tidak menghalangi Catherine untuk melanjutkan kariernya di dunia akting.

Karena kesibukannya dengan urusan syuting di Jakarta, maka untuk sementara Catherine berpisah dengan suaminya. Artis 42 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya sebenarnya sangat senang bisa ikut mendampingi suaminya dalam menjalani tugasnya di Sulawesi Selatan.



"Rasanya seneng beberapa kali juga nemenin kegiatan suami di Sulawesi, terus di beberapa kota lain juga. Kalau bisa nemenin aku temenin, tapi sekarang lagi bentrok waktunya, Catherine lagi banyak syuting juga di Jakarta dan Bogor," jelas Catherine Wilson saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Mei 2023.

Suami Catherine sendiri juga sangat mendukung karier istrinya di dunia hiburan. "Ya, alhamdulillah suamiku support. Sama seperti aku juga selalu support suamiku dalam pekerjaannya, walaupun dalam bidang politik dan di bidang bisnis," ujarnya.

Sementara itu, sejak menikah dengan Idham, aktris yang akrab disapa Keket itu memiliki pengalaman baru. Ya, dia selalu mendapat panggilan "Bu Dewan" ketika mendampingi suaminya melakukan kunjungan ke beberapa daerah.

"Sekarang kan aku sebagai pekerja seni di dunia entertainment, juga aktif sebagai istri juga, jadi ya dua-duanya harus dijalani dengan baik aja," kata dia.



"Manage waktunya ya pintar-pintar manage waktu, yang penting kan komunikasi sama suami tetap berjalan dengan baik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)