Balas Dukungan Penggemar, Lesti Kejora Bertekad Bikin Album dan Gelar Konser

Jum'at, 12 Mei 2023 - 08:25 WIB
loading...
Balas Dukungan Penggemar, Lesti Kejora Bertekad Bikin Album dan Gelar Konser
Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di acara televisi untuk kali pertama pasca kasus dugaan KDRT yang dialaminya. / Foto: Instagram @lestykejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di acara televisi untuk kali pertama pasca kasus dugaan KDRT yang dialaminya. Istri Rizky Billar ini sebelumnya sempat memutuskan vakum tampil di layar kaca untuk sementara.

Kembali tampil di televisi, pedangdut 23 tahun ini akan berusaha tetap berkarya, salah satunya dengan merilis lagu berjudul Insan Biasa.

Lesti pun menjadikan penampilan perdananya ini sebagai motivasi serta pelecut semangat untuk terus berkarya. Dia tak mau berhenti untuk terus menorehkan prestasi di industri musik Tanah Air.



"Jadi motivasi ya, jadi harus terus berkarya, harus terus bikin yang terbaik, jadi karyanya harus terus ada," kata Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini pun berencana untuk merilis album baru di tahun ini. Dia juga berkeinginan segera mengadakan konser.

"Kalau penyanyi biasanya pengin ada konser, album, dan yang lainnya. Selain karya, semoga tahun ini Lesti punya album," harap dia.

Lesti menyadari banyak fans yang terus memberikan dukungan kepadanya agar tak pernah berhenti berkarya meski sempat diterpa masalah.

Dia berharap bisa konsisten untuk melahirkan karya-karya terbaik sebagai bentuk apresiasinya kepada orang-orang yang selalu mendukungnya.



"Itu (dukungan dari fans) yang berkali-kali dan terus menerus bikin Dede bilang, 'MasyaAllah, Alhamdulillah', buat yang nunggu karya-karya Dede. Mudah-mudahan Dede dikasih kesehatan, agar dapat memberikan karya yang terbaik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)