Weekend Tiba, Waktunya Belanja Mumpung Diskon s.d 90% + 7% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:16 WIB
loading...
Weekend Tiba, Waktunya Belanja Mumpung Diskon s.d 90% + 7% + Gratis Ongkir di AladinMall!
Benar enggak sih kalau belanja di akhir pekan itu lebih murah? Benar banget kalau Anda belinya di AladinMall! / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Benar enggak sih kalau belanja di akhir pekan itu lebih murah? Benar banget kalau Anda belinya di AladinMall! Soalnya, Anda bisa mendapatkan Promo Special Flash Sale dengan voucher diskon s.d 90% + ekstra 7% dengan kode MAY02.

Akan tetapi, promonya cuma berlangsung selama 3 hari saja nih, yakni pada 12 - 14 Mei 2023. Makanya, buruan borong semua keperluan Anda sebelum kehabisan dan menyesal. Karena, selain ada diskon, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall!

Robolife Smart IP Cam (Baby Cam / Family Cam) - G1X2

Robolife Smart IP Cam merupakan CCTV pintar yang cocok buat kaum mageran penyuka hidup serba praktis! Produk ini cocok banget buat Anda yang mau memonitor anak, anggota keluarga, lingkungan rumah, maupun ruangan kantor tanpa ribet instalasi!

Hasil rekamannya pun bisa dilihat langsung melalui smartphone secara real time, di mana pun Anda berada. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp350.000 saja dari harga normal Rp748.000.

SAFF & Co. Extrait de Parfum – LOUI

Segarkan hari Anda dengan parfum favorit banyak orang, kapan pun Anda membutuhkan sentuhan cepat untuk kesan lembut dan bersih. Tidak ada yang terasa segar seperti surga buah tropis dengan sedikit aroma bunga: semua dalam satu botol ajaib LOUI! Dapatkan produk ini seharga Rp182.200 saja dari Rp199.000.

Sepatu Formal Pria Slip on Casual Pantofel Prodigo Saka

Dapatkan sepatu dengan kualitas bahan terbaik kombinasi dari Kulit Sintetis untuk bagian upper. Cocok digunakan untuk bekerja sehari-hari, atau menghadiri pertemuan dengan teman maupun rekan bisnis. Ambil produk ini sekarang mumpung cuma Rp129.999 saja dari harga normal Rp275.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)